"JIKA PERS MERUGIKAN, JANGAN MAIN HAKIM SENDIRI, ADUKAN KE DEWAN PERS", pesan ini disampaikan oleh mediabanten.com dan Dewan Pers.

TERKINI

Oknum Polisi Diduga Selingkuh Dengan Istri Ketua RT

Reporter: 
ab
Editor: 
mdika

Lebak -  Oknum anggota polisi dari jajaran Polres Lebak berinisial Briptu TT tertangkap basah saat berselingkuh dengan Rus (32), istri Ketua RT di Kampung Keong, Desa Cikatapis, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak bernama Suh. Kasus dugaan perselingkuhan ini masih diproses di Polres Lebak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kasus dugaan perselingkuhan itu bermula pada Kamis (9/8) pukul 01.00 WIB. Saat itu, Rus yang berada di luar rumah mendapat telpon dari Babinmas setempat untuk datang  ke rumahnya. 

Saat Rus tiba dirumahnya, ternyata warga Kampung Keong sudah berkumpul karena telah memergoki seorang pria terdapat didalam rumah Rus bersama istrinya dan akan digerebeg. Ketika dirinya masuk bersama Babinmas beserta Kades Cikatapis Dedi, benar saja di dalam rumahnya memergoki seorang pria bersama istrinya tengah berduaan.

Untuk mencegah amukan massa, Rus tidak langsung emosi malah mempersilahkan pria itu keluar dari rumahnya. “Bahkan laki-laki itu mengeluarkan identitasnya kalau dia adalah anggota polisi," terang Rus.

Kasus perselingkuhan tersebut pun langsung diproses oleh Polres Lebak. “Saya lega oknum polisi yang diduga mengganggu rumah tangga saya telah diproses secara hukum sesuai dengan perbuatannya. Saya juga yakin aparat kepolisian tidak akan pandang bulu dalam menegakan hukum, termasuk dalam kasus perselingkuhan yang dilakukan anggotanya," terangnya.                                                           

Kapolres Lebak AKBP Yudi Hermawan membenarkan oknum anggota polisi yang saat ini bertugas di Polsek Cibeber dengan berpangkat Briptu itu masih dilakukan penyidikan. "Kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan anggota Polsek Cibeber itu saat ini masih diproses di Polres Lebak," terang AKBP Yudi Hermawan, Kamis (6/9/2012).

AKBP Yudi mengatakan, sanksi yang akan dijatuhkan kepada TT tergantung dari hasil sidang disiplin yang akan digelar di Polres Lebak. “Selama proses penyidikan tidak ditahan, sedangkan sanksinya berupa mutasi, dan lain lain menunggu hasil sidang disiplin, apa keputusannya nanti," terangnya. (ab)

ADVETORIAL

  • Sebanyak 85 Anggota DPRD Banten hasil Pemilu legislatif 2014, diambil sumpah dalam rapat paripurna istimewa DPRD Banten, Senin (1/92014). Paripurna dengan agenda pengucapan sumpah janji DPRD ini dipimpin oleh Ketua DPRD Banten Aeng Haerudin periode 2009-2014.

OPINI

Ginanjar Hambali*

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M. Nuh dalam sambutan pada pelaksanaan upacara bendera memperingati HUT ke-69 Kemerdekaan Republik Indonesia, di kantor Kemdikbud, Minggu (17/08/2014) menyatakan

Beberapa tahun terakhir ini, masalah kenakalan dan kriminalitas remaja terus meningkat baik jumlah maupun kualitasnya.