TERKINI

PT LHM Ancam Sita Lanan PT Boral Indonesia

REPORTER: 
ab
EDITOR: 
mdika

Lebak - PT Lebak Harapan Makmur (LHM) mengancam akan mengambil alih lahan yang dikuasai PT Boral Indonesia di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak. Ancaman pengambilan alih itu, karena PT Boral Indonesia dianggap tidak bisa menepati janji membayar peralihan lahan kepada PT LHM sebesar Rp13 miliar.

Direktur utama LHM Sri Mulungsih Moehono mengatakan, PT Boral Indonesia dinilai ingkar janji karena dengan sengaja tidak memenuhi kewajibanya kepada PT LHM. Padahal dalam kesepakatan yang di buat pada saat perjanjian teak over lahan, PT Boral Indonesia punya tanggungjawab memenuhi kewajibanya membayar Rp13 miliar kepada PT LHM selaku penjual lahan tersebut.

Dalam rilisnya, Direktur Utama LHM, Sri Mulungsih Moehono mengatakan, perjanjian tersebut dibuat oleh PT Boral Indonesia tertanggal 5 Agustus 2005 lalu. Namun hingga saat ini belum ada itikad baik untuk menyelesaikan pembayaran lahan tersebut. “Tak ada jalan lain untuk menyelesaikan permasalahan itu maka PT LHM akan mengambil alih lahan dan menempuh jalur hokum,” terangnya. (ab)

TEKNO

ADVETORIAL

  • Komisi I DPRD Provinsi Banten menerima kunjungan Komisi A DPRD Provinsi Riau, Selasa (24/2/2015). Mereka diterima Wakil Ketua DPRD Banten yang juga menjadi Koordinator Komisi I Nuraeni di Ruang Komisi I DPRD Banten di KP3B.
    Kunjungan terkait koordinasi bidang pemerintahan dan hukum.

OPINI

Apa implikasi rektrutmen pejabat berbagai level pemerintah setelah disahkan RUU ASN menjadi UU ASN?

Beberapa tahun terakhir ini, masalah kenakalan dan kriminalitas remaja terus meningkat baik jumlah maupun kualitasnya.