TERKINI

PT LHM Ancam Sita Lanan PT Boral Indonesia

REPORTER: 
ab
EDITOR: 
mdika

Lebak - PT Lebak Harapan Makmur (LHM) mengancam akan mengambil alih lahan yang dikuasai PT Boral Indonesia di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak. Ancaman pengambilan alih itu, karena PT Boral Indonesia dianggap tidak bisa menepati janji membayar peralihan lahan kepada PT LHM sebesar Rp13 miliar.

Direktur utama LHM Sri Mulungsih Moehono mengatakan, PT Boral Indonesia dinilai ingkar janji karena dengan sengaja tidak memenuhi kewajibanya kepada PT LHM. Padahal dalam kesepakatan yang di buat pada saat perjanjian teak over lahan, PT Boral Indonesia punya tanggungjawab memenuhi kewajibanya membayar Rp13 miliar kepada PT LHM selaku penjual lahan tersebut.

Dalam rilisnya, Direktur Utama LHM, Sri Mulungsih Moehono mengatakan, perjanjian tersebut dibuat oleh PT Boral Indonesia tertanggal 5 Agustus 2005 lalu. Namun hingga saat ini belum ada itikad baik untuk menyelesaikan pembayaran lahan tersebut. “Tak ada jalan lain untuk menyelesaikan permasalahan itu maka PT LHM akan mengambil alih lahan dan menempuh jalur hokum,” terangnya. (ab)

TEKNO

ADVETORIAL

  • Pasca terpilih sebagai Ketua Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ADPSI) pada tanggal 16 Mei 2015 di Hotel Borobudur Jakarta Pusat melalui Musyawarah Nasional (Munas), Ketua DPRD Provinsi Banten Asep Rahmatulloh membentuk susunan kepengurusan ADPSI Masa Tugas Tahun 2015-2020.

OPINI

Mencerdaskan masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, mendorong partisipasi dan peran aktif masyarakat dalam proses pengambilan kebijakan publik, serta dapat mewujudkan penyelenggaraan negara yang baik. 

Energi dan waktu saya akan terbuang dengan sia-sia jika di sini saya menuliskan sejarah Tjokroaminoto dari lahir sampai wafat. Karena hal itu terlalu banyak dan panjang untuk diselesaikan.