MediaBanten.Com

PAW Anggota DPRD Kota Serang, Marta Mulya Dilantik

Marta Mulya resmi menjadi pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kota Serang dari Partai Hanura. Ia mengggantikan Baijuri yang telah meningga dunia.

Pengucapan sumpah dan janji PAW anggota DPRD Kota Serang masa jabatan 2019-2024, dilaksanakan pada Rapat Paripurna, di Gedung DPRD Kota Serang, Selasa (3/2/2020).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi. Turut hadir Walikota Serang Syafrudin, Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin, Pimpinan serta Anggota DPRD Kota Serang, unsur Forkopimda Kota Serang, Komisioner KPU Kota Serang, Komisioner Bawaslu Kota Serang, Pimpinan Partai di Kota Serang, perwakilan Perguruan Tinggi, dan masyarakat Kota Serang.

Disebutkan Ketua DPRD Kota Serang, Budi Rustandi saat memimpin sidang, pergantian antar waktu (PAW) ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Banten nomer 171.2/kep.57.kep-hub/2020, terkait pengangkatan Marta Mulya sebagai PAW DPRD Kota Serang masa jabatan 2019-2024, menggantikan almarhum Baijuri dari partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Walikota Serang, Syafrudin mengatakan, sebagai unsur pemerintah daerah, DPRD tentunya memilki peran dalam menyerap aspirasi masyarakat kota serang. Masih banyak agenda pembangunan yang harus dikerjakan secara konsisten dan bekelanjutan oleh Pemerintah Daerah.

“Dengan adanya pergantian antar waktu ini, diharapkan dapat memberikan angin segar dalam pembangunan Kota Serang. Sehingga dapat mencapai cita-cita bersama,” katanya.

Syafrudin mengungkapkan, dirinya turut berduka cita kepada almarhum Baijuri yang telah berpulang karena sakit. Ia pun mengucapkan, selamat datang kepada Marta Mulya yang telah bergabung di Pemerintahan Kota Serang. Ia berharap, Marta dapat dengan cepat menyesuaikan diri, dan bekerjasama dalam membangun Kota Serang yang berdaya dan berbudaya.

Sementara Marta Mulya mengatakan, setelah di lantik dirinya akan melaksanakan tugas sesuai dengan tugas dan fungsinya. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada para konstitiennya di Dapil IV Kota Serang, Ketua DPD, Ketua DPC, dan tim sukses.

“Saya akan berada di garda terdepan apbila masyarakat membutuhkan bantuan saya,” katanya. (Sofi Mahalali)

Exit mobile version