MediaBanten.Com

Sebuah Rumah Toko Diterjang Truk Kontener di Kampung Kedinding

Bangunan rumah serta rumah toko (ruko) di Jalan Raya Serang Jakarta, di Kampung Kedinding, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang roboh diterjang truk memuat kontener, Minggu (2/12/2018). Penyebab kecelakaan diduga supir truk B 9199 UEL dalam kondisi mengantuk. Petugas Unit Lakalantas Polres Serang memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Penyebab kecelakaan masih diselidiki namun diduga karena supir mengantuk. Dalam kejadian ini tidak ada ada korban jiwa hanya materi,” ungkap Kanit Lakalantas Polres Serang, Ipda Priyanto saat dikonfirmasi.

Diperoleh keterangan, kendaraan truk yang dikemudikan Arbi, 20, warga Desa Gembor, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang ini diketahui meluncur dari arah Jakarta dengan tujuan pabrik kertas PT Indah Kiat. Di lokasi kejadian kendaraan yang memuat kontener berisi limbah kardus ini tiba-tiba oleng ke sisi kiri jalan dan seketika menabrak bangunan rumah dan ruko bengkel.

Baca: Tim Satgas Pangan Kabupaten Serang Distribusikan 3 Ton Beras Medium

Akibatnya, rumah milik Sunardi, 42, itupun hancur berantakan, begitupun dengan ruko bengkel motor milik Muhammad Gunawan Putra juga mengalami kondisi yang sama. Gunawan mengakui rugi sekitar Rp 100 juta, sedangkan Sunardi yang rumahnya hancur rugi sekitar Rp 300 juta.

“Dari pengakuan pemilik rumah dan bengkel motor, kerugian mencapai Rp 400 juta. Kasus kecelakaan tunggal ini sedang kami tangani,” kata Ipda Priyanto. (Yono)

Exit mobile version