Alumi Akpol 2004 Bagikan Sembako Terdampak Covid 19

Alumni Akpol 2004 Batalyon “Tatag Trawang Tungga” memberikan paket sembako ke warga terdampak Covid-19 di sekitar Mako Polsek Ciruas, Minggu (17/5/2020).

Bakti Sosial itu wujud kepedulian Polri, khususnya Alumni Akpol 2004 Batalyon “Tatag Trawang Tungga”.

Kegiatan itu dihadiri 15 personel, dengan Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, sebagai koordinator.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kompol Joko (Kasubdit Jatanras Polda Banten), Kompol Feria (Kasubdit Siber Polda Banten), Kompol Mujib dan Kapolsek Ciruas Kompol Sukirno.

Kompol Agung Cahyono, koordinator mengatakan, pembagian sembako dapat bermanfat bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga melalui giat ini, dapat meringankan beban para warga yang terdampak pandemi covid-19 dan semoga bermanfaat” ujar Kompol Agung.

Wakapolres Serang juga berpesan, selalu patuhi membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

“Mari kita bersama-sama membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Caranya tidak mudik, jangan keluar rumah jika tidak mendesak, tetap patuhi physical distancing, selalu gunakan masker jika keluar rumah, dan selalu jaga kebersihan diri,” ungkap Wakapolres. (yono)

Next Post

Ketahuan Hendak Curi Kabel, Pemuda Pura-pura Gila Panjat Tower

Sen Mei 18 , 2020
Seorang pemuda yang belum diketahui indentitasnya nekad panjat tower telepon seluler di Lingkungan Ciolang, Kelurahan Panggungjati, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Minggu (17/5/2020) sore, setelah kedapatan hendak mencuri kabel tower. Berdasarkan pantauan di lapangan pemuda yang diduga maling ini terlihat kebingungan dan panjat tower karena takut dihakimi massa. Tanpa menggunakan baju, […]