Prajurit Yontankfib 2 Mar Berlatih Renang Pada LDP TW I 2020

Prajurit Macan Kumbang Batalyon Tank Amfibi 2 Mar (Yontankfib 2 Mar) berlatih renang pada Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW I Tahun 2020.

Latihan yang disaksikan Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Mar, Letkol Marinir Jumarlang ini diikuti oleh seluruh prajurit di kolam renang Prajurit KKO Usman Harun Karang Pilang Surabaya. Senin (27/01/20).

“Kemampuan renang ini merupakan kemampuan yang wajib dimiliki setiap prajurit, sehingga dengan latihan ini diharapkan prajurit selalu siap dalam melaksanakan tugas di segala medan,”ujar Komandan Batalyon.

Danyontankfib 2 Mar mengatakan, tujuan latihan renang itu untuk meningkatkan profesional prajurit. Selaib itu untuk mempererat rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan di jajaran Yontankfib 2 Mar.

Sementara itu, Palaklat LPD TW I Tahun 2020, Kapten Marinir Heldi Salim Latuconsina mengatakan, latihan tersebut merupakan bagian dari pembinaan jasmani dan kemiliteran bagi para prajurit baik Perwira, Bintara, dan Tamtama.

Dalam pelaksanaan latihan ini lebih mengutamakan keselamatan para prajurit. (Myr Untung / Yontankfib 2 Mar)

Next Post

Diizinkan Pemkot Tangerang, Banten Hentikan Pembangunan di Situ Gede

Sen Jan 27 , 2020
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten menghentikan sementara pembangunan jalan dan jembatan di Situ Gede, Kelurahan Cikokol, Kota Tangerang. PT Alfa Goldland Realty, pengembang Apartement Kota Ayodhya diminta melengkapi peryaratan dan prasarana bangunan. Demikian hasil Rapat Pembahasan Perizinan Pembangunan Jalan dan Jembatan Situ Gede oleh PT Alfa Goldland Realty. Rapat dipimpin Sekretaris […]