Cafe Toleat Tawarkan Kopi Khas Banten di Kota Serang

Cafe Toleat Tawarkan Kopi Khas Banten
Sebuah tempat nongkrong nan asyik kini hadir di Kota Serang, tepatnya di Jalan Ki Ajurum, Cipocok.

Cafe ini menawarkan varian minuman berbasis kopi khas Banten. Selain itu berbagai jenis makanan pun ditawarkan cafe yang mulai beroperasi Jumat (24/1) ini.

“Menu yang kami tawarkan agak spesial. Sebab kami mengutamakan bahan baku lokal. Kopi Banten, khususnya kopi dari pegunungan di Banten kami racik sedemikian rupa, namun tetap ber-taste Banten,” ungkap owner Cafe Toleat, Ali Fadhilah.

Di cafe ini pengunjung akan disuguhkan menu yang recomended, antara lain kopi susu toleat, kopi susu toleat + chese dan ice late.

Selain itu ada juga hazelnut, caramel dan butterscoth. Makanan yang ditawarkan antara lan, roti dengan berbagai varian rasa.

“Konsep kami berbeda dari yang lain. Tempat yang nyaman kami sediakan dengan view yang menawan. Dari lantai dua pengunjung bisa melihat pemandangan sawah dengan latar belakang gunung karang,” pungkas Ali. (Rukman Nuralim Mamora)

Rukman Nurhalim Mamora

Next Post

Cabuli Gadis Di Bawah Umur, Pedagang di Menes Ditangkap

Jum Jan 24 , 2020
Seorang pedagang berinisial MD, 21, warga Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, diamankan petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pandeglang, Kamis (23/1/2020). Pedagang pakaian ini diamankan di kiosnya setelah dilaporkan menyetubuhi gadis dibawah umur. “Perbuatan asusila tersebut dilakukan tersangka terhadap korban Sukma, 15, di sebuah hotel di kawasan wisata Pantai […]
pencabulan anak tetangga

Berita Lainnya