Musik

Justin Bieber Dijadwalkan Tampil di Jakarta, Tiket Dijual Mulai 29 Maret

Justin Bieber, penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Kanada akan melakukan tour dunia dengan tema Justice World Tour, di antaranya tampil di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 3 November 2022.

Promotornya, AEG Presents mulai membuka tiket melalui web justinbieberinjakarta.com. Tiket mulai tersedia atau dijual pada tanggal 29 Maret 2022, pukul 10.00 WIB.

Tour Justin Bieber akan dimulai tanggal 22 Oktober, tampil mulai dari Kuala Lumpur, Jakarta, Nagoya, Osaka dan Tokyo.

Secara keseluruhan, penampilannya lebih di 100 tanggal (hari) sepanjang tahun 2022 dan 2023 di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia dan Timur Tengah.

Pertunjukan internasionalnya yang baru diumumkan, dimulai pada Mei 2022 di Meksiko dan kemudian akan berlanjut ke Skandinavia.

Untuk pertunjukan festival pada bulan Agustus; Amerika Selatan, Afrika Selatan dan Timur Tengah pada bulan September dan Oktober, dan kemudian ke Asia, Australia dan Selandia Baru pada bulan Oktober, November dan Desember sebelum pindah ke Inggris dan Eropa pada awal 2023.

Setiap malam pertunjukan dijanjikan bakal menjadi perayaan bagi keduanya Justin dan para penggemarnya.

Penggemar Justin Bieber memang menantikan pertunjukan tersebut karena selama ini terhambat pandemi Covid 19 sepanjang tahun 2020.

‘Justice World Tour’, yang dipromosikan oleh AEG Presents, adalah tamasya global pertama Justin sejak ‘Purpose World Tour’ 2016/2017.

The Times of London menggambarkan pesona Bieber yang mampu menyedot 2,7 penggemar selama 2016 – 2017.

Sedangkan pada pertunjukan terakhir di festival British Summer Time Hyde Park Londong menyedot 65.000 orang.

Pada Malam Tahun Baru 2020, Justin menyiarkan penampilan penuh pertamanya dalam 3 tahun dari Los Angeles, menggetarkan dan menghubungkan kembali dengan penggemar di seluruh dunia.

“Kami telah bekerja keras untuk membuat pertunjukan terbaik yang pernah kami lakukan, dan kami tidak sabar untuk membagikannya kepada penggemar di seluruh dunia. Sampai jumpa lagi,” kata Bieber.

Justice World Tour berasarkan album sukses berjudul “Justice” yang dirilis April 2021. Album ini diputar penggemarnya di 117 negara dengan memasukan fenomena pop global ke tingkat baru.

Album Justice didengar hampir 9 miliar orang di seluruh dunia, menyusul Anyone, Lonely dan Holy yang mengumpulkan pendengar lebih 2 miliar orang.

Sedangkan album Peaches didengar 2,5 miliar. Duet Kid LAROI ‘Stay’, dirilis pada Juli tahun ini dan menjadi lagu tercepat yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify.

Justin Bieber berkarir sejak umur 13 tahun itu telah merilis 6 album. Dia juga meraih 32 Guinness World Bank, 21 Billboar Music Award, 2 BRIT Awards, 18 American Music Award dan 21 MTV Ereurope Music Awards.

Dia telah menjual lebih dari 80 juta album dan tahun lalu memecahkan rekor Elvis Presley sebagai artis solo termuda yang memiliki 8 album mencapai Nomor 1 di tangga lagu Billboard 200.

Pada bulan Agustus, ia memecahkan rekor sepanjang masa untuk pendengar bulanan di Spotify dengan lebih dari 83 juta.

Justin Bieber juga dinobatkan sebagai Artist Of The Year di MTV Video Music Awards dan dinominasikan untuk 8 MTV EMA Awards.

Bieber tetap menjadi artis Nomor 1 di YouTube dan Spotify di seluruh dunia, mengukuhkan posisinya sebagai salah satu bintang pop terbesar di abad ke-21. Abad. (JustinBieberinJakarta / Editor: Iman NR)

SELENGKAPNYA
Back to top button