Layanan Baru Malindo Air Dari Kuala Lumpur Ke Hokaido Jepang

Malindo Air akan memulai layanan baru rute internasional dari Kuala Lumpur, Malaysia ke Hokkaido, Jepang mulai 23 Maret 2019. Pengalaman perjalanan menuju Jepang dengan singgah terlebih dahulu di Taiwan.

Hokkaido adalah pulau terbesar kedua yang terletak di paling utara Jepang. Cuaca dingin dan alam yang masih alami merupakan daya tarik utama. Kota ini dikenal dengan gunung berapi, sumber air panas alami dan resor ski terbaik.

Penerbangan antardestinasi ini akan dioperasikan dengan pesawat Boeing 737-800NG, konfirgurasi terdiri dari 12 kursi Kelas Bisnis dan 150 Kelas Ekonomi.

Malindo Air dalam seminggu menyediakan tiga kali penerbangan setiap Selasa, Rabu dan Sabtu. Penerbangan bernomor OD-0888 akan berangkat dari Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia (KUL) pukul 07.40 waktu setempat (Malaysia Standard Time/ MST) dan dijadwalkan tiba pukul 12.30 waktu setempat (China Standard Time/ CST) di Bandar Udara Internasional Taoyuan Taiwan (TPE), salah satu bandara internasional dan merupakan yang terbesar di Taiwan, Republik Tiongkok.

Baca: Ketua ICMI Banten: BPJS Ketenagakerjaan Harus Lindungi TKI

Penerbangan akan dilanjutkan dari Taoyuan pukul 1.45 waktu setempat dan diperkirakan mendarat di Bandar Udara Internasional Chitose Baru, (CTS) pintu masuk Hokkaido yang berlokasi 2.7 NM dari Chitose dan Tomakomai, Jepang pukul 6.20 waktu setempat (Japan Standard Time/ JST).

Untuk rute sebaliknya, Malindo Air nomor penerbangan OD-0889 berangkat dari Bandara Chitose pukul 07.20 waktu setempat dan akan tiba di Bandara Taoyuan pada 11.00 waktu setempat. Kemudian setelah transit di Taiwan, pesawat akan lepas landas pukul 12.05 di hari berikutnya dan tiba di Kuala Lumpur pukul 4.55 waktu setempat.

Untuk pelanggan yang saat ini mempersiapkan perjalanan, mulai sekarang bisa melakukan pemesanan yang tersedia dengan harga promosi mulai dari RM799 Kelas Ekonomi dan RM1.999 Kelas Bisnis. Pebisnis dan wisatawan dapat memesan dari web Malindo Air www.malindoair.com kantor penjualan tiket, pusat layanan pelanggan dan agen perjalanan.

Chandran Rama Muthy, CEO Malindo Air mengatakan, “Kami senang mengumumkan destinasi baru Hokkaido sebagai tujuan pertama Malindo Air di Jepang, hal ini menandai tonggak sejarah baru menjadi negara ke-17 yang kami layani. Wisatawan dan pebisnis sekarang dapat melakukan perjalanan nyaman dengan maskapai penerbangan layanan penuh (full services) di harga hemat bersama Malindo Air.”

“Kami mengharapkan tanggapan yang baik untuk rute ini dan selanjutnya bisa dianalisis guna peningkatan frekuensi dalam waktu dekat. Dengan ini, Malindo Air juga berharap dapat membawa lebih banyak wisatawan internasional ke Malaysia, dalam mendukung kunjungan bisnis dan mendongkrak pariwisata lokal,” tambah Chandran. (Siaran Pers Humas Lion Air Group)

Berita Terkait