Daftar UPH Online dan Benefit Biaya Admisi Via Instagram

foto: UPH

Para calon mahasiswa Universitas Pelita Harapan (UPH)  kini tidak perlu lagi susah untuk mendaftar di UPH, bahkan mendaftar UPH dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun dengan menggunakan mobile phone. Melalui 6 langkah mudah pendaftaran online atau online admission di join.uph.edu, setiap calon mahasiswa hanya tinggal mengikuti langkah demi langkah yang sederhana tanpa perlu datang ke UPH.

Untuk mensosialisasikan hal ini, melalui akun Instagram (IG) resmi UPH Karawaci (@UPHKonsultasi) diinformasikan ‘Step by step’ mendaftar online di Join.uph.edu dengan foto yang dilengkapi informasi singkat cara mendaftar. Tidak hanya itu, akun Instagram UPH ini juga menghadirkan ‘UPH Give Away’, yaitu kompetisi online yang berlangsung pada 13-20 Oktober  2017.

‘UPH Give Away’  mengajak calon mahasiswa untuk mendaftar melalui join.uph.edu hingga langkah ketiga yaitu mengisi data diri, mengunggah dokumen yang dibutuhkan, hingga akun dan kelengkapan dokumen yang dibutuhkan telah tervalidasi. Setelah mendapat email notifikasi bahwa akun tervalidasi, calon mahasiwa harus posting di Instagram mereka masing-masing, capture email notifikasi dengan melakukan tag ke Instagram UPHKonsultasi juga meneyertakan tagar #UPHGiveAway #Joinuphedu.

Dalam satu minggu tersebut bagi akun yang melengkapi persyaratan, berhak memperoleh potongan langsung 50% biaya formuir pendaftaran dan juga souvenir  menarik.

Baik informasi 6 Langkah Mudah pendaftaran online maupun kompetisi daring ini terlihat cukup mendapatkan antusias dari para calon mahasiswa. Hal ini terbukti dengan adanya kurang lebih ada lebih 26 orang yang menyimpan foto langkah-langkah pendaftaran, 15 pertanyaan yang masuk, dan akun yang mengikuti kompetisi.

Usai periode kompetisi, pada 20 Oktober 2017 diumumkan 5 orang pemenang yang berhak mendapatkan promo code ‘UPHGIVEAWAY’  sebagai code potongan 50% beserta souvenir menarik.

UPH juga mensosialisasikan melalui akun sosial media nya untuk benefit khusus uang pangkal hingga 50% selama periode pra-gelombang sampai dengan tanggal 17 November 2017. Melalui sosialiasi menarik ini, diharapkan UPH dapat memberikan kesempatan lebih banyak kepada calon mahasiswa untuk mendapatkan benefit dan kemudahan dalam mendaftar di UPH. (Rilis UPH- meishiana.tirtana@uph.edu)

Berita Terkait