Danmenkav 2 Mar Beri Arahan Pada Jam Komandan di Surabaya

jam komandan danmenkav 2 mar

Komandan Resimen Kavaleri 2 Mar (Danmenkav 2 Mar), Kolonel Mar Arif Handono memberikan arahan prajuritnya dalam Jam Komandan di gedung Bapra Aris Hariyanto Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung Ujung, Surabaya, Senin (20/01/2020).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh prajurit Menkav 2 Mar tersebut merupakan media komunikasi antara Komandan Resimen dengan para prajuritnya, sehingga bisa mempermudah komunikasi antara atasan dan bawahan dapat terjalin dengan baik.

Di depan prajuritnya, orang nomor satu di Resimen Kavaleri 2 Marinir itu menyampaikan rasa bangganya dengan prestasi yang telah dikerjakan prajuritnya seperti tugas, latihan, pengamanan, serta prestasi olahraga. Disela-sela acara tersebut juga diumumkan pemenang lomba kebersihan antar Satlak, antar Staf dan Garase ranpur, dilanjutkan penyerahan piagam dan hadiah kepada pemenang lomba.

Danmenkav 2 Mar, juga menyingung berbagai kegiatan Staf Menkav 2 Mar dan mengucapakan terimakasih semua kegiatan bisa berjalan dengan lancar, tidak lupa mengingatkan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan pembinaan keluarga dengan baik, pola hidup sederhana, melengkapi kelengkapan kendaraan dan menggunakan media sosial dengan bijak, selain itu juga agar menjaga nama baik satuan dengan tidak melakukan pelanggaran yang bisa merugikan pribadi keluarga dan Satuan.

Baca:

Tingkatkan Keimanan

Sebelum mengakhiri arahannya, kepada seluruh prajurit untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah Subhanahu Wata’ala sebagai landasan moral dalam kegiatan sehari-hari, pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapam Wajib TNI dalam pelaksanaan tugas sebagai prajurit, jaga kesehatan dan bagi prajurit yang akan mengikuti pendidikan agar mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik”, Pesan Danmenkav 2 Mar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadanmenkav 2 Mar Letkol Mar M.Rizal, Pasops Menkav 2 Mar Letkol Mar Yanuar Kusnindyo, Danyontankfib 2 Mar Letkol Mar Jumarlang, Danyonranratfib 2 Mar Mayor Mar Iwan Permana, Dankimamenkav 2 Mar Mayor Mar Imam Wahyudi) dan seluruh Perwira di jajaran Menkav 2 Mar. (myr untung S/Kav 2 Mar)

Berita Terkait