Danmenkav 2 Mar Lepas Atlet Ke Kejuaraan Karate Piala Dankomar

Komandan Resimen Kavaleri 2 Mar (Danmenkav 2 Mar), Kolonel Marinir Arif Handono melepas tim atlet karate ke kejuaraan karate Piala Dankormar Th 2019.

Pelepasan atlet itu di lobby Mako Menkav 2 Mar, Semarung, Ujung, Surabaya, Senin (06/01/2020).

Kejuaraan karate Piala Dankormar Th 2019 antar Satlak Kormar akan diselenggarakan pada hari Rabu 8 Januari 2020 di Jakarta Kejuaraan karate ini masih dalam rangkaian peringatan HUT Korps Marinir ke 74 Tahun 2019.

Danmenkav 2 Mar mengatatakan, para atlet agar menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan dan meningkatkan prestasi.

Semua itu untuk membawa harum nama satuan, regenerasi atlet karate di jajaran Menkav 2 Mar, serta dapat membanggakan dan membesarkan nama “RESIMEN KAVALERI 2 MARINIR”.

Turut hadir dalam kegiatan pelepasan atlet adalah Wadanmenkav 2 Mar Letkol Mar Muhammad Rizal, Pasops Menkav 2 Mar Letkol Mar Yanuar Kusnindyo.

Danyon Tankfib 2 Mar Letkol Mar Jumarlang, Danyonkapa 2 Mar Letkol Mar Jaka Sulistiana Putra, Danyonranratfib 2 Mar Mayor Mar Iwan Permana, dan seluruh Perwira di jajaran Resimen Kavaleri 2 Mar. (Untung/Menkav 2 Mar)

IN Rosyadi

Jurnalis at MediaBanten.Com
Menjadi wartawan sejak tahun 1984 pada Harian Umum (HU) Kompas, kemudian mengundurkan diri pada Agustus 1999 dan menjadi wartawan harian sore Sinar Harapan pada tahun 2001 hingga tahun 2015, saat koran sore ini bangkrut. Pengalaman ini memadai untuk menjadi seorang editor yang mumpuni.

Berita Terkait