Polda Banten dan Polres Cilegon Gelar Gowes Gembira

Kepolisian Daerah (Polda) Banten dan Kepolisian Resor (Polres) Cilegon menggelar Gowes Gembira, Rabu (3/4/2019). Kegiatan ini bertujuan meningkatkan silaturahmi antara pimpinan dan staf, menjaga stamina serta menyosialisasikan pariwisata Anyer aman untuk dikunjungi.

Kegiatan Gowes Gembira dihadiri Irwasda Polda Banten Kombes Pol I Nyoman Labha Suradnya, Karo Ops Polda Banten Kombes Pol A Roemtaan, Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso, Dandim 0623 Cilegon Lektol Arm Rico Ricardo Sirait, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Reeza Herabudhi dan Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P.

Baca: Wagub Tutup Gelaran Silaturahmi Pencak Silat Se-Banten

Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso mengatakan kegiatan ini merupakan mengisi waktu luang dan memperat tali silaturahmi dengan Polri dan TNi, sekaligus berwisata  menggunakan sepedah. “Melalui Gowes Gembira ini di harapkan untuk saling memperkuat persatuan dengan bersepedah sambil Wisata,” kata Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso di sela-sela kegiatan tersebut.

Dijelaskan Rizki dengan Gowes Gembira selain berolahraga juga berusaha mengangkat destinasi wisata sebuah daerah, serta terus memperkuat rasa nasionalisme dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) melalui penyatuan tanah dan air. “Hal tersebut juga dapat meningkatkan kunjungan wisatawan menuju Banten,” jelasnya. (Siaran Pers Humas Polda Banten)

IN Rosyadi

Jurnalis at MediaBanten.Com
Menjadi wartawan sejak tahun 1984 pada Harian Umum (HU) Kompas, kemudian mengundurkan diri pada Agustus 1999 dan menjadi wartawan harian sore Sinar Harapan pada tahun 2001 hingga tahun 2015, saat koran sore ini bangkrut. Pengalaman ini memadai untuk menjadi seorang editor yang mumpuni.

Berita Terkait