Kapolres Serang Buka Puasa Bersama Dengan Sejumlah Wartawan

  • IN Rosyadi
  • 21 Mei 2018
  • Komentar Dinonaktifkan pada Kapolres Serang Buka Puasa Bersama Dengan Sejumlah Wartawan
Foto: Istimewa

Guna mempererat tali silaturahmi dengan mitra kerja, Kepolisian Resor (Polres) Serang yang dipimpin Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan, Senin (21/5/2018) sore, mengundang sejumlah wartawan berbuka puasa bersama di sebuah restauran di Kota Serang.

Buka puasa bersama wartawan liputan hukum dan kriminal ini, juga dihadiri para pejabat utama, diantaranya Wakapolres, Kompol Agung Cahyono, Kabag Ops Kompol Eko Widodo, Kasat Intelkam, AKP Asroji, Kasat Reskrim AKP David Chandra Babega, Kasat Lantas AKP Rahmat, Kasat Sabhara AKP Yudi Permana serta sejumlah Kepala Unit (Kanit).

AKBP Indra Gunawan mengungkapkan keinginannya bahwa kerjasama serta silaturahmi yang telah terjalin dengan para jurnalis harus lebih ditingkatkan. Sebab lanjut Kapolres, hubungan Polri dengan media adalah hubungan fungsional ibarat air dan ikan. Ikan tidak bisa hidup tanpa air dan air akan lebih indah jika ada ikannya.

Baca: Menteri Kominfo: 9.500-an Situs Tengah Diverifikasi Sebagai Penyebar Radikalisme

“Tujuan tugas polri dan media memiliki kesamaan yaitu meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Terima kasih atas hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini, dan hendaknya tetap dipertahankan dan ditingkatkan,” ungkap Mantan Kanit II Subdit II Dittipideksus Bareskrim Polri ini.

Usai berbuka puasa bersama, acara silaturahmi ini dilanjutkan dengan Shalat Maghrib berjamaah. Usai shalat berjamaah Kapolres bersama wartawan melanjutkan makan malam bersama dan diakhiri dengan foto bersama. (Yono)