Murid SD Berjejer di Kasemen, Sambut Presiden RI Joko Widodo

Sejak pukul 09.00 WIB, murid – murid SD berdiri di sejumlah lokasi di Jalan Kasemen, Kota Serang menuju SMKN 4 Kota Serang. Ini untuk menyambut Presiden RI, Joko Widodo yang berkunjung ke SMKN 4 Kota Serang.

Jokowi juga diagendakan akan meninjau vaksinasi di Puskesmas Singandaru, Lontar Baru, Kota Serang. Kemudian dilanjutkan ke Kawasan Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Palima.

Lokasi yang paling banyak terdapat di sepanjang jalan di depan sekolah yang akan dikunjungi itu. Bukan hanya murid SD, siswa SMP dan SMP juga berdiri menantikan kedatangan Jokowi. Bahkan meski presiden belum datang sampai pukul 10.50 WIB, mereka tidak ada yang meninggalkan tempat.

Reva, salah seorang SDN Angsoka Kasemen, mengaku sudah datang sejak pukul 09.00 WIB. Ia mengaku rela menunggu demi melihat presiden.

“Saya dan teman-teman datang sejak pukul 09.00 WIB, ini satu sekolah sengaja bawa bendera demi menyambut presiden Jokowi,” ucap Reva saat ditemui di bahu jalan.

Baca Juga:   Gubernur: Presiden Berpesan Generasi Muda Kritisi Upaya Memecah Bangsa

Dia mengaku sebenarnya sudah lelah karena menunggu sudah sangat lama, akan tetapi Ia mengaku rela kelelahan dan kepanasan demi melihat presiden.

“Lelahsih, kan dari tadi berdiri sama panas-panasan, tapi tidak apa-apa demi melihat presiden dari dekat,” kayanya.

Sementara itu, Husen, salah seorang siswa dari Sukabela juga mengaku rela kemanasan berjam-jam demi melihat langsung Jokowi.

“Lama sih datangnya, tapi iya tidak apa-apa. Kan jarang-jarang presiden bisa ke Kota Serang,” katanya. (Reporter: Hendra Hermawan / Editor: IN Rosyadi)

Berita Terkait