Galeri Foto Penyerahan Hadiah Sepeda BPJS Ketenagakerjaan Banten

Badan Pengelola Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS-TK) Provinsi Banten ikut memeriahkan kemeriahan jalan santai dan mancing bersama masyarakat yang digelar Gubernur Banten, Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Curug, Kota Serang, Minggu (26/8/2018).

Kegiatan dalam rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-73 itu menggunakan fasilitas yang di lingkungan KP3B seperti fasilitas olahraga, danau buatan dijadikan arena memancing dan sebagainya. BPJS TK, selain mengikutsertakan sejumlah pegawainya dalam acara tersebut, juga menyediakan hadiah berupa sepeda gunung.

Penyerahan hadiah dilakukan Didin Haryono, Manajer Pemasaran Kanwil BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Banten. Berikut foto-foto yang diterima MediaBanten.Com atas acara tersebut. (Siaran Pers Kanwil BPJS Ketenagakerjaan Banten)

Next Post

Setelah Impor Beras, Diterbitkan Izin Impor Gula 111.000 Ton

Sen Agu 27 , 2018
Setelah keran impor beras dibuka, pemerintah akhirnya membuka juga “keran” impor gula. Perum Bulog mengaku sudah mengantungi izin impor gula dari Kementrian Perdagangan melalui Gendhis Multi Manis (GMM), anak perusahaan Perum Bulog. Diperkirakan, impor gula itu mulai masuk ke Indonesia pada bulan September 2018. Seperti dilansir republika.co.id, Senin (27/8/2018), keran […]
Foto: Istimewa