Pedagang Sayur Tewas Setelah Minum Jamu di Jawilan

Agus Mustarip, 45, pedagang sayur keliling tewas setelah minum jamu di pos ronda Kampung Baru, Desa Parakan, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang.

Sebelumnya warga Kampung Solokan, Desa Pasir Kembang, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang sempat mengeluh sakit.

Untuk proses penyelidikan, jasad korban dilarikan ke Klinik Modern Medika, Desa Kareo, Kecamatan Jawilan.

Diperoleh keterangan Minggu (1/3/2020), pedagang sayur keliling yang menggunakan Yamaha Mio A 6913 CK merasakan sakit kepala kemudian singgah di pos ronda. Kepada warga setempat, korban numpang untuk beristirahat dan menceritakan kalau kepalanya pusing. Warga kemudian menimpali jika sakit tidak usah berjualan.

Saat beristirahat, korban meminum jamu yang dibawanya dari rumah. Setelah minum jamu, korban sempat ngobrol dengan warga, namun tiba-tiba korban batuk dan muntah darah, lalu jatuh.

Oleh Mukhtar, 58, Ketua RW, korban dilarikan ke Klinik Modern Medika untuk diberikan pengobatan namun nyawanya tidak tertolong.

Kapolsek Jawilan, Iptu Dedi Mirza mengatakan keterangan dari pihak kekuarga, korban memiliki riwayat penyakit diabetes dan paru-paru. Kedua jenis penyakit itu sudah diidap korban sejak setahun lalu. Jadi dugaan kuat, korban meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya.

“Setelah dilakukan visum, atas permintaan pihak keluarga, jasad korban kami serahkan untuk segera dimakamkan,” terang Kapolsek saat dikonfirmasi. (yono)

Berita Terkait