Perbakin Kota Serang Gelar Raker dan Tasyakuran

Foto: Adityawarman

Persatuan Menembak Indonesia Cabang Kota Serang Periode 2017 –  2021 melakukan Rapat Kerja perdana, sekaligus tasyakuran atas prestasi atlet Perbakin Kota Serang pada Kejuaran Menembak Kapolda Open 2017 di Ruang Rapat Utama Yayasan pendidikan Rachmatoellah , Jl. KH. Amin Jasuta No. 26A Kaloran Brimob Kota Serang. Kamis (14/12/2017).

Ketua Perbakin Kota Serang, H. Wawan RF Rachmatoellah Sidik, dalam sambutannya bersyukur atas Prestasi yang telah diraih, atas Nama Organisasi, Kami memberikan apresiasi kepada para atlit yang telah berhasil mempersembahkan gelar juara bagi Organisasi Perbakin Kota Serang.

Adapun Prestasi yang berhasil pada Kejuaran Menembak Kapolda Open 2017, Perbakin Kota Serang berhasil menyabet 4 Emas dan 2 Perungu dari beberapa Cabang. Adapun para Atlet yang berhasil Juara yaitu 1. meraih emas Juara 1 Cabang Menembak IPSC Level 1 diraih oleh Suratman Wage. 2. Meraih Emas Juara 1 Cabang Menembak 10 Meter, Air Pistol Men Junior diraih oleh Abizar Risman. 3. Emas, Juara 1 Cabang Menembak Target 20 Meter Presisi diraih oleh Sungkowo. 4. Emas, Juara 1 Cabang Menembak 10 Meter, Air Rifle Men Senior diraih oleh Alex. 5. Perunggu, Juara 3 Cabang Menembak High Power Benchrest diraih oleh Afga. 6. Meraih Perunggu, Juara 3 Cabang Menembak IPSC Level 1 diraih oleh Agung Yuliadi.

“Diharapkan kedepan semakin banyak prestasi Juara yang diraih oleh Atlit Perbakin Kota Serang,” ujar Wawan.

Rapat Kerja ini selain menyiapkan program kerja Organisasi, Perbakin Kota Serang juga Siap Mempertahankan Gelar Juara pada Porprov Banten Tahun 2018 yang akan di adakan di Kabupaten Tangerang. (Adityawarman)

Berita Terkait