Polres Serang Bagikan Takjil Ramadhan di Tengah Covid 19

Di tengah pandemik virus corona (Covid-19) dilakukan Kapolres Serang AKBP Mariyono melalui Kapolsek dan personil Polsek Ciruas membagi-bagikan takjil kepada petugas piket di pos pengamanan (Pospam) Ketupat di Simpang Empat Ciruas, Jalan Raya Serang – Jakarta, Senin (27/4/2020). Selain kepada personil pos pam, takjil juga diberikan kepada masyarakat sekitar.

“Bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk berbagi dalam kebersamaan personil Polri dengan masyarakat di bulan suci ramadhan di tengah pandemik Covid-19. Kita laksanakan juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat,” tutur Kapolsek Ciruas Kompol Sukirno kepada wartawan.

Dikatakan Kapolsek, para personel yang membagikan takjil tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak (phsycal distancing). Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini pun menuai apresiasi dari masyarakat.

“Kita tetap melakukan sesuai protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona,” kata Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak panik dan tetap semangat untuk melawan penyebaran virus corona, dan juga harus memahami bagaimana virus Corona itu menyebar. Diantaranya, tidak keluar rumah, tidak mudik untuk sementara waktu, menjaga jarak, jauhi keramaian serta selalu menggunakan masker disaat keluar rumah.

“Jika sudah paham tentang penyebaran virus Corona atau mengikuti imbauan pemerintah, Insya Allah kita, akan terhindar dari virus corona,” tandasnya. (yono)

Next Post

Polres Serang Manfaatkan Dapur Umum Ciruas Untuk Berbagi Saat Sahur

Sel Apr 28 , 2020
Di tengah pandemik virus corona (Covid-19), personil Kepolisian Resor (Polres) Serang memanfaatkan dapur umum di Mapolsek Ciruas untuk tempat memasak menu santap sahur, Selasa (28/4/2020). Selain untuk petugas piket Pospam Ketupat di simpang empat Ciruas, makanan sahur tersebut juga dibagikan kepada pengemudi angkot, sopir truk, tukang ojek dan petugas kebersihan. […]