Silaturahmi Pergantian Jabatan Satreskrim Polres Serang

Foto: Yono

Suasana akrab personil Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Serang terlihat dalam acara ramahtamah keluarga besar Satreskrim di sebuah rumah makan di Kota Serang, Sabtu (28/4/2018), sekaligus mengenalkan calon Kasat Reskrim AKP David Chandra Babeka yang akan menggantikan AKP Gogo Galesung.

Sesuai Surat Telegram Kapolda Banten Nomor ST/329/IV/KEP/2018, AKP Gogo Galesung yang menjabat Kasat Reskrim ditugaskan Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Banten.

AKP Gogo meminta do’a dan dukungan dari para personil Satreskrim agar nanti selama menjabat sebagai Kepala KSKP Banten diberikan kesehatan serta diberikan perlindungan dalam menjalankan tugas-tugasnya. Alumni Akpol 2006 ini menyampaikan permohonan maafnya jika ada perilaku yang tidak berkenan selama bertugas di Polres Serang.

Baca: Wagub Banten Jadi Inspektur Upacara di Lapas Kelas 1 Kota Tangerang

“Sebagai manusia tentunya tidak luput dari kesalahan, oleh karenanya, secara pribadi, keluarga atau kedinasan, saya menyampaikan permohonan maaf,” ungkap AKP Gogo.

Kepada AKP David Chandra, Gogo juga menyampaikan bahwa seluruh personil Satreskrim yang dipimpinnya merupakan personil pilihan yang telah banyak membantu menuntaskan seluruh pekerjaan. “Saya berpesan kepada seluruh Satreskrim untuk bekerja lebih baik lagi dalam membantu tugas-tugas Kasat Reskrim yang baru,” pinta AKP Gogo.

Sementara itu, AKP David Chandra dalam sambutannya berharap kedatangannya di Polres Serang bisa diterima oleh seluruh personil Polres Serang, khususnya keluarga besar Satreskrim. AKP David yang masih menjabat sebagai Kepala KSKP Banten mengatakan akan melanjutkan apa yang ditinggalkan pendahulunya.

“Saya berharap penugasan di Polres Serang ini bisa diterima seluruh personil. Saya percaya akan ada hal-hal baru disetiap penugasan. Oleh karenanya bisa saya jadikan tempat belajar,” ujar AKP David. (Yono)

Berita Terkait