Hukum

Kapolres Serang Kunjungi Ketua DPRD, Jalin Komunikasi Forkopimda

Usai dilantik, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria berkunjung menemui Ketua DPRD Kabupaten Bahrul Ulum di kantornya, Senin (9/8/2021). Kunjungan Kapolres untuk menjalin komunikasi dari Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Serang.

Dalam kunjungannya ini, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Didid Imawan dan Kasat Intelkam AKP Tatang.

Kapolres Serang AKBP Yudha satria, mengatakan bahwa kunjungannya bertemu dengan Ketua DPRD adalah untuk memperkuat sinergitas serta menjalin komunikasi yang intens antar unsur Forkopimda.

“Dengan kita menjalin komunikasi antar sesama, tentunya akan memperkokoh jalinan silaturahmi dan kita dapat menerima masukan-masukan dari forkopimda,” kata AKBP Yudha Satria.

Menurut Kapolres dalam pertemuannya dengan Ketua DPRD juga disinggung soal kegiatan PPKM yang rencananya akan diperpanjang hingga tanggal 17 Agustus 2021 namun masih menunggu informasi resmi dari Pemerintah pusat.

“Selain PPKM, kami juga menyampaikan terkait kegiatan vaksinasi dan bantuan sisial yang telah dilakukan Polres Serang, Pilkades serentak yang ditunda serta mengantisipasi kegiatan pawai obor pada peringatan tahun baru Islam yang berpotensi mengumpulkan massa,” ujar mantan Kasubdit 3 Ditreskrimsus Polda Banten ini.

Baca Juga:   Sebanyak 15 Pasangan Bukan Suami Isteri Terjaring Operasi Maung 2021

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat kepada AKBP Yudha Satria yang telah dipercaya untuk memimpin Polres Serang. Bahrul Ulum juga mengucapkan terima kasih telah berkenan bersilaturahmi dengan mengunjungi kantornya.

“Pertama-tama, saya ucapkan selamat kepada AKBP Yudha menjadi Kapolres Serang. Kedua, jami sangat senang karena Kapolres berkenan berkunjung ke DPRD Kabupaten Serang. Sampai saat ini hubungan kami dengan Polres Serang sudah terjalin dengan baik,” ungkap Bahrul Ulum didampingi Wakil Ketua I DPRD, Imam Ghazali.

Ulum juga menyampaikan bahwa Pemkab Serang sudah mulai membangun Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) di Desa Cisait, Kecamatan Kragilan yang bersebelahan dengan markas Polres Serang.

“Untuk Tahun 2021 ini, baru 1 (satu) OPD BKPSDM Kabupaten Serang yang sedang dibangun di lahan Puspemkab Serang, namun untuk pembangunan selesainya belum tahu kapan,” kata Bahrul Ulum. (Reporter: Yono / Editor: IN Rosyadi)

Baca Juga:   Kapolres Serang Lakukan Saba Pesantren di Lempuyang

SELENGKAPNYA
Back to top button