Industri

Batik Air Buka Rute Baru Ambon – Makassar

Batik Air mengumumkan pembukaan rute baru penerbangan yang menghubungkan Ambon dan Makassar. Penerbangan perdana dimulai pada 14 Juni 2024. Rute baru ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, pebisnis dan wisatawan dari Maluku.

Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro dalam siaran pers yang diterima MediaBanten.Com, Selasa (11/6/2024) menyebutkan, masyarakat Maluku dari Ambon, Saumlaki, Tual, Namle dan daerah lain di sekitarnya bisa memilih jadwal keberangkatan baru dari Bandara Patimura menuju Makassar.

Hal ini akan mempermudah mobilitas mereka dan memberikan fleksibilitas lebih dalam merencanakan perjalanan.

Penerbangan Batik Air dan maskapai Lion Group terhubung ke berbagai kota tujuan seperti Bali, Lombok, Kupang, Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Balikpapan, Tarakan, Palopo, Tana Toraja, Kendari, Baubau, Kolaka, Palu, Morowali, Luwuk, Gorontalo, Manado, Ternate, Sorong, Manokwari, Timika, Jayapura, Merauke, dan kota-kota lainnya.

Konektivitas ini memungkinkan penumpang untuk melanjutkan perjalanan ke berbagai destinasi di Indonesia dengan lebih mudah dan cepat.

Pembukaan rute baru diharapkan dapat mendukung pengembangan perekonomian wilayah. Peningkatan konektivitas diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi, perdagangan, dan investasi di Maluku dan Sulawesi Selatan.

Berkontribusi Mempopularkan Destinasi Wisata #DiIndonesiaAja, dengan tujuan lebih banyak wisatawan domestik dan internasional akan tertarik untuk menjelajahi keindahan dan kekayaan budaya di berbagai daerah di Indonesia.

Dapatkan penawaran setiap pembelian tiket lewat BookCabin, aplikasi yang juga mempermudah dalam memesan akomodasi dan melakukan check-in secara online, memberikan kemudahan dan efisiensi maksimal.

Lebih dari itu, berbagai hadiah menunggu untuk dibawa pulang yaitu 15 Samsung Galaxy S23, 25 iPad 10.9” generasi ke-10, 25 Garmin Vivoactive 5. Kesempatan memenangkan hadiah ini terbuka melalui program undian yang berlangsung setiap bulan, dimulai 1 Februari 2024 – 31 Juli 2024.

Cara mudah menikmati berbagai manfaat tersebut, cukup menginstal aplikasi BookCabin dan mendaftarkan diri sebagai anggota. Setiap transaksi tiket penerbangan dengan nilai minimal Rp 100.000 akan mendapatkan satu tiket undian.

Berkesempatan mendapatkan nomor undian tambahan dengan melakukan check-in online melalui aplikasi BookCabin. Informasi mengenai pemenang akan diumumkan langsung melalui aplikasi serta melalui akun Instagram dan Facebook resmi BookCabin. (Siaran Pers Humas Lion Air Group)

Editor Iman NR

Iman NR

SELENGKAPNYA
Back to top button