Bidang SMK Dindikbud Banten Sosialisasi PPDB di SMKN 1 Kota Serang

Bidang SMK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten menggelar Sosialisasi Pergub dan Juknis PPDB tahun 2019, kegiatan yang bertempat di Aula SMKN 1 Kota Serang, Rabu 12 Juni 2019. Acara yang dihadiri oleh Seluruh Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD) Dindikbud Banten, Lilik Hidayatulloh Ketua MKKS SMK Provinsi Banten yang juga Kepala Sekolah SMKN 2 Kota Serang serta Seluruh Kepala Sekolah SMK se Provinsi Banten.

Wawan Murwanto Kepala Bidang SMK mengatakan tujuan diadakannya sosialisasi agar PPDB tahun ini bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan Masyarakat Provinsi Banten.

Pada PPDB Tahun ini, SMK dapat melakukan proses seleksi khusus yang dilakukan sebelum tahap pengumuman penetapan peserta didik baru sesuai dengan Permendikbud Nomor 51 Tahun 2018.

Baca:

Masyarakat yang ingin mendaftarkan Anaknya masuk SMK bisa langsung datang ke Sekolah yang akan dimasuki kemudian melihat pengumuman syarat dan pendaftaran yang sudah disediakan oleh Panitia, adapun Pendaftaran PPDB dibuka tanggal 17 – 22 Juni 2019. Lanjut Wawan

Sirojudin Al Farisy Kepala Kantor Cabang Dinas Lebak Dindikbud Banten mengatakan dalam kesempatan yang sama, kegiatan sosialisasi Pergub dan Juknis PPDB tahun 2019 ini merupakan sebuah komitment dari Dindikbud Banten, KCD Lebak siap mengawal dan mensukseskan pelaksanaan PPDB tahun 2019. (Adityawarman)

Berita Terkait