Dinilai Berprestasi, Kapolda Banten Berikan Penghargaan 57 Polisi

Kepolisian Daerah (Polda) Banten memberikan penghargaan kepada 57 personel yang dinilai berprestasi di dalam upacara Hari Kesadaran Nasional di lapangan Mapolda Banten, Senin (18/3/2019). Penerima penghargaan itu terdiri dari 10 perwira dan 47 bintara.

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, bertindak sebagai pemimpin upacara mengucapkan selamat kepada para personel kepolisian Polda Banten yang telah berprestasi. Ia berpesan, para anggota polisi agar tetap semangat dalam bertugas, dan terus memberikan prestasi dan inovasi kepada institusi Polri.

“Terimakasih kepada personil yang telah berhasil meraih penghargaan, untukPrestasi yang telah di dapat agar di pertahankan serta di tingkatkan lagi,” ujarnya.

Baca: Gembong Mafia Tanah Diduga Juga Palsukan Sertifikat SDN Blaraja

Beberapa jenis prestasi yang diraih personel Polda Banten di antaranya, kategori dedikasi dalam pengungkapan kasus tindak pidana narkoba diberikan pada 26 personil, kasus tindak pidana umum 18 personil, pelaksanaan tugas monitoring dan penanggulangan kebocoran/kerusakan pipa di Kabuoaten Serang ada 2 personil, Dedikasi dalam pelaksanaan operasi kemanusian sebagai tim medis pada Tsunami 2018 ada 6 Personil, pelaksanaan Patroli Gabungan di Balai Taman Nasional Ujung Kulon ada 2 Personil, dan Dedikasi pengungkapan Tersangka kasus pencurian R2 yakni 1 Personil penerima penghargaan.

Sementara untuk kategori prestasi di bidang atlet ada 2 personil wanita penerima penghargaan yaitu, Bripda Kurnia Agustini dari Polresta Tangerang Peraih Juara 2 PorProv 2018 Banten Cabor Shorinji Tempo, dan Bripda Dian Fitri Aprianti dari Polres Cilegon Peraih Juara 3 PorProv 2018 Banten Cabor Karate. (Sofi Mahalali)

IN Rosyadi

Jurnalis at MediaBanten.Com
Menjadi wartawan sejak tahun 1984 pada Harian Umum (HU) Kompas, kemudian mengundurkan diri pada Agustus 1999 dan menjadi wartawan harian sore Sinar Harapan pada tahun 2001 hingga tahun 2015, saat koran sore ini bangkrut. Pengalaman ini memadai untuk menjadi seorang editor yang mumpuni.

Berita Terkait