Sopir Ditemukan Tewas Dalam Truk di Tol Tangerang-Merak

Sebuah truk terparkir di bahu jalan ruas tol Tangerang-Merak (Tamer) di KM 52 arah Tangerang. Tepatnya di Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. Saat diperiksa, ternyata sang supir telah meregang nyawa dibalik kemudinya.

Supir truk bernomor polisi (nopol) BE 9376 BW itu ditemukan pertama kali sekitar pukul 15.00 wib sore tadi, Sabtu 29 Februari 2020, yang kemudian dilaporkan ke personel Polsek Cikande.

“Penemuan mayat di jalan tol. Sudah olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung dilokasi kejadian,” kata Kapolsek Cikande, Kompol Rizky Salatun, saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya, Sabtu (29/02/2020).

Rizky bercerita jenazah pertama kali ditemukan oleh personil patroli Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Kakorlantas Polri yang sedang berpatroli di jalan tol Tamer. Personil Sat PJT kemudian memeriksa truk yang terparkir dipinggir jalan itu dan menemukan supir dalam kondisi meninggal dunia.

Kemudian Sat PJR Kakorlantas menghubungi petugas PT Marga Mandala Sakti (MMS) dan Polsek Cikande, untuk segera di tangani. Lantaran supir sudah meninggal dunia saat ditemukan.

“Saat dihampiri, supir dikira tertidur, namun tubuh nya kaku. Personil kemudian menghubungi PT MMS dan kita (Polsek Cikande) untuk memastikan kondisi korban,” terangnya.

Pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian supir yang bernama Herrawadi itu. Jenazah nya kemudian dibawa ke RSUD Serang untuk diperiksa penyebab meninggalnya. Lantaran saat ditemukan, terdapat muntahan di sekujur tubuh dan tinja yang sudah mulai mengering.

“Penyebab kematian belum bisa di pastikan. Saat ini korban di bawa ke RSUD Serang. Saat ditemukan, mulut mengeluarkan muntahan kering disekujur tubuh, terlihat kebiru-biruan dan feses sudah mengering,” jelasnya. (Yandhi Deslatama)

Yandhi Deslatama

Berita Terkait