Eko Bersimbah Darah Dibacok Maling Curanmor di Cikeusal

Pergoki kawanan maling saat beraksi di halaman rumah tetangganya, Eko Prasetia (29), bersimbah darah dibacok kawanan curanmor di Kampung Pasir Masjid, Desa Maung, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Senin (13/9/2021). Nyawa korban berhasil diselamatkan setelah warga melarikan ke puskesmas setempat.

Kapolsek Cikeusal AKP, Tatang Warsita mengatakan peristiwa berdarah ini terjadi Kampung Pasir Masjid, Desa Cimaung, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang sekitar pukul 18.30 WIB.

Awalnya korban Eko Prasetia memergoki maling curanmor yang hendak mencuri kendaraan milik dari tetangga korban. Karena dicurigai hendak mencuri motor, korban kemudian meneriaki maling.

Karena aksinya dipergoki warga, kawanan curanmor yang menggunakan motor jenis Honda Beat ini, kemudian menodongkan senjata api ke arah korban.

Karena ada ancaman, korban mengurungkan niatnya menangkap pelaku. Bahkan pelaku sempat mengancam akan menembak jika korban menyerang untuk menangkap.

“Semula Eko berniat menangkap pelaku namun karena ada ancaman senjata api, korban mengurungkan niat untuk menangkap,” kata Kapolsek Cikeusal.

Disaat bersamaan, pelaku lainnya yang tidak diketahui oleh korban menyerang dari arah belakang dan menyabetkan golok ke arah tubuh korban dan langsung melarikan diri.

Kejadian itupun kemudian diketahui oleh warga lainnya. Melihat korban terluka parah, warga langsung melarikan korban ke Puskesmas Petir.

“Kasus penganiayaan ini masih kami dalami dan identitas para pelaku masih belum diketahui,” kata Kapolsek. (Reporter: Yono / Editor: IN Rosyadi)

Baca Juga:   Kapolres Serang Resmikan Gedung Baru Polsek Cikeusal

Berita Terkait