Gubernur Hadiri Pelantikan Pengurus Iluni Banten di Rumah Dunia

Gubernur Banten di Rumah dunia

Gubernur Banten, Wahidin Halim menghadiri pengesahan Ketua dan Pengurus Ikatan Alumni UI (ILUNI) Banten Tahun 2019-2022 oleh Ketua Umum ILUNI Pusat Arief Budhi Hardono di Rumah Dunia Kota Serang. Sabtu (10/8/2019).

Wahidin Halim banyak bercerita mengenai perjalanannya selama menjadi mahasiswa UI dan mengungkapkan harapannya untuk ILUNI Banten. Untuk diketahui Wahidin Halim merupakan lulusan FISIP UI tahun 1982.

Gubernur Banten mengungkapkan, menjadi alumni UI bukan saja menjadi kebanggaan dirinya akan tetapi menjadi kebanggaan manakala dapat berkontribusi bagi masyarakat. “Oleh karena itu kecintaan dan kebanggaan kita sebagai alumni UI harus kita persembahkan untuk kesejahteraan masyarakat Banten “ ungkap Wahidin.

Baca:

Selain itu Gubernur Banten juga mengungkapkan berbagai program unggulan Pemerintah Provinsi Banten yang dilaksanakan yaitu pembangunan insfrastruktur jalan, pendidikan gratis bagi SMAN/SMKN, revitalisasi Banten Lama, pembangunan rumah sakit, pembangunan sport center, penataan kawasan perkotaan ibukota Provinsi Banten.

Wahidin berharap kepada ILUNI Banten dapat bekerja sama memberikan sumbangsihnya serta mencurahkan semua kemampuannya untuk kesejahteraan masyarakat Banten.

Abdul Hamid terpilih menjadi Ketua ILUNI Banten periode 2019 – 2022 berdasarkan Muswil ILUNI Banten yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu menggantikan Agus Supriatna yang telah habis masa jabatannya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Prof. Tihami, Gol A Gong, serta jajaran ILUNI Banten. (Subag Peliputan dan Dokumentasi Biro ARTP Pemprov Banten)

IN Rosyadi

Jurnalis at MediaBanten.Com
Menjadi wartawan sejak tahun 1984 pada Harian Umum (HU) Kompas, kemudian mengundurkan diri pada Agustus 1999 dan menjadi wartawan harian sore Sinar Harapan pada tahun 2001 hingga tahun 2015, saat koran sore ini bangkrut. Pengalaman ini memadai untuk menjadi seorang editor yang mumpuni.

Berita Terkait