IGI Kota Serang Peringati Miladnya Dengan Pelatihan Guru dan Fun Game

Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kota Serang memperingati satu tahun hari lahirnya (milad), Sabtu (27/4/2019). Acara yang digelar bertempat di Yayasan Ihsaniyah Jl. Mayor Syafei, Lontar Baru, Kota Serang.

Acara digelar dengan tema “Bangkit Lan Berkembang Sareng IGI Kota Serang”. Acara yang diisi dengan kegiatan pelatihan guru dengan tema “Pemanfaatan aplikasi Telegram sebagai Media Pembelajaran”, Fun Game Anak PAUD dan Fun Game Metode Berhitung Cepat Siswa SD kelas 3 dan 5. Acara diikuti oleh puluhan guru, Anak PAUD dan Siswa SD Kelas 3 dan 5.

Bahrul Ulum, mewakili Yayasan Ihsaniyah Serang mengucapkan terimakasih kepada IGI Kota Serang yang telah memilih yayasannya sebagai tempat Milad.

Baca: Waduh! Sebagian Komputer UNBK di SMAN 1 Kota Serang Ternyata Rental

Tubagus Saiful Bahri, Ketua IGI Provinsi Banten dalam sambutannya mengatakan, hingga saat ini IGI sudah memiliki 6 cabang kabupaten dan kota di Provinsi Banten, terdiri dari Kota Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Akto Gunawan, Ketua IGI Kota Serang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Ihsaniyah yang telah meminjamkan gedung, juga kepada Rekan-rekan Guru Anggota IGI yang sudah berpartisipasi membantu terlaksananya Milad 1 tahun IGI Kota Serang. “Kedepan diharapkan semakin banyak Rekan-rekan Guru di Kota Serang yang bergabung kedalam IGI,” ujar Akto. (Adityawarman)

IN Rosyadi

Jurnalis at MediaBanten.Com
Menjadi wartawan sejak tahun 1984 pada Harian Umum (HU) Kompas, kemudian mengundurkan diri pada Agustus 1999 dan menjadi wartawan harian sore Sinar Harapan pada tahun 2001 hingga tahun 2015, saat koran sore ini bangkrut. Pengalaman ini memadai untuk menjadi seorang editor yang mumpuni.

Berita Terkait