Kapolres Serang Beri Hadiah Umroh Ke Polisi Dinilai Berprestasi

Kapolres Serang Reward Umroh

Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan memberikan reward umrah kepada Aiptu Jaenudin, Pejabat Sementara (PS) Kasium Polsek Pamarayan dan Aiptu Yayah Siti Rohayah PS Paurminpers Bagsumda. Dua bintara senior ini diberangkatkan untuk beribadah umroh karena dinilai atas prestasi memiliki dedikasi, disiplin dan kinerja yang baik di Bidang Administrasi.

Penyerahan penghargaan berupa ibadah umroh kepada dua personil bintara senior dilakukan usai apel yang di gelar di halaman Mapolres Serang dengan dihadiri Wakapolres Kompol Agung Cahyono serta para pejabat utama dan bintara, Senin (10/2/2020). Selanjutnya, kedua personel ini rencananya akan berangkat ke tanah suci pada Bulan Maret mendatang.

“Dalam reward ini, diharapkan dapat memberikan motivasi bagi personil yang lain, untuk dapat berbuat dan melakukan hal-hal yang baik dalam mewujudkan postur Polri yang unggul dan profesional. Jadi seluruh personil berkesempatan untuk mendapatkan reward yang sama,” tutur Kapolres.

Indra Gunawan menambahkan, selaku pimpinan mengucapkan selamat atas apresiasi ini. Diharapkan pencapaian tersebut tidak membuat anggota terlena, karena dinamika tantangan tugas dan tuntutan masyarakat ke depan semakin berat dan kompleks.

Baca:

Kamtibmas

Kapolres juga menyampaikan pemberian hadiah paket umroh gratis tersebut diberikan untuk memacu semangat agar anggota Polres Serang lebih giat dalam pelaksanaan tugas pemberian pelayanan kepada masyarakat dalam pemeliharaan kamtibmas.

“Saya berharap dengan pemberian hadiah ini anggota Polres Serang lebih terpacu lagi dalam pelaksanaan tugas pemberian pelayanan kepada masyarakat. Kita doakan juga personil yang terpilih, dapat menjalankan ibadah umrah ke tanah suci dengan lancar, dapat kembali dan berkumpul bersama untuk melaksanakan tugas dan kegiatan selanjutnya,” tandasnya.

Sementara salah seorang personel Polres Serang yang terima reward Aiptu Yayah Siti Rohayah mengaku tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan dari pimpinan, apalagi penghargaan itu berupa ibadah umroh. Aiptu Yayah mengangap ini merupakan berkah dari yang kuasa atas bimbingan para komandannya.

“Tidak terbayangkan akan dapat mendapatkan reward seperti ini. Dan saya mengangap ini merupakan berkah dan kebahagiaan keluarga dari yang kuasa atas bimbingan para komandan. Atas nama pribadi dan keluarga, kami sampaikan terima kasih kepada Kapolres dan Wakapolres,” ungkapnya. (yono)

Berita Terkait