Korps Marinir Beri Penghargaan Umroh Ke 5 Prajurit dan 1 PNS

Foto: Dispen Kormar

Korps Marinir TNI Angkatan Laut memberikan reward atau penghargaan berupa hadiah ibadah umroh gratis kepada lima prajurit dan satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) Korps Marinir yang memiliki prestasi di bidangnya masing-masing. Mereka yang mendapat hadiah ini diberangkatkan ke tanah suci Mekkah dan Madinah, Selasa malam (16/10/2018).

Keenam prajurit dan PNS yang berprestasi itu adalah Praka Mar Jefri Ardianto anggota Yonif-6 Marinir (Peraih Emas Dayung Asian Games 2018 Jakarta-Palembang), Kopda Mar Dudi Juandi, Yonif-9 Marinir (Juara I Tamtama Teladan TNI AL Tahun 2018), Peltu PDK/W Marita Susilowati dari Rumkital Marinir Cilandak (Kowal penugasan terlama di Korps Marinir), Letda Mar Samsudin (Paroh Brigif-1 Marinir), Serma Rum Jemino (Pengurus Masjid At-Taqwa Mako Kormar) dan PNS III/c Kasan (aktif kegiatan keagamaan di satuan dan masyarakat).

Baca: Komandan Pasmar 3 Resmikan Yonif-11 di Mako Brigif 3 Marinir Sorong

Hadiah ibadah Umroh gratis ini merupakan realisasi dari salah satu bidang pembinaan personel Korps Marinir. Program ini disampaikan langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han). saat apel gabungan Marinir Wilayah Barat (Marwilbar) di lapangan apel Brigif-1 Marinir Cilandak, Jakarta Selatan tanggal 13 September 2018 lalu.

“Sebagai bentuk penghargaan Korps Marinir kepada prajurit berprestasi maka Pratu Mar Jefri Ardianto peraih emas Asian Games 2018 Jakarta-Palembang kita berikan reward ibadah umroh gratis. Demikian pula untuk Kopral Dudi yang menjadi Juara I Tamtama Teladan Tingkat TNI AL tahun 2018 dan empat prajurit dan PNS lain yang namanya telah kita catat. Ini adalah salah satu wujud pembinaan personel Korps Marinir, di mana yang berprestasi kita berikan reward atau penghargaan” kata Dankormar saat itu. (Dispen Kormar)

Berita Terkait