Danrem 064/MY Pimpin Seritjab Dandim 061/Pandeglang

Danrem 064/MY Kolonel Inf Windiyatno memimpin serah terima Jabatan (Sertijab) Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf Fitriana Nur Heru kepada Letkol Inf Deny Juwon Pranata, dan Dandim 0602/Serang Letkol Czi Harry Praptomo kepada Letkol Inf Erwin Agung, Jumat 11 Januari 2019 di Aula Baluwarti Makorem 064/MY.

Dalam acara tersebut hadir pula Kasrem 064/MY, Para Komandan Satuan / Kabalak Aju Korem 064/MY, Para Kasi Korem 064/MY serta Perwira Jajaran Korem 064/MY dan Ketu Persit KCK Koorcab Rem 064/MY beserta pengurus.

Danrem 064/MY mengatakan, serah terima jabatan merupakan bagian dinamika dalam berorganisasi untuk kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan karier. Selain itu Kolonel Inf Windiyatno menuturkan agar masing-masing pimpinan Kesatuan untuk meningkatkan kualitas kinerja, dan produktifitas melalui pengembangan kepemimpinan, manajerial serta Komando pengendalian.

Baca: Diapresasi Muspika Labuan, Relawan Patriot dan Denhubrem 064/MY Tangani Tsunami dan Banjir

“Pada kesempatan ini juga, saya sampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh pejabat yang menempati jabatan baru dan pejabat lama yang sebelumnya,” kata Danrem 064/MY.

Kolonel Inf Windiyatno berharap, Dandim yang saat ini menjadi pimpinan baru untuk menyikapi dan mencermati perkembangan situasi politik yang ada. Hal tersebut sebgai upaya antisipasi, karena ditakutkan kedepannya dapat menimbulkan munculnya aksi-aksi anarkis yang dapat berujung pada konflik komunal.

“Saya titip Satuan ini kepada saudara, bina para prajurit, PNS dan keluarganya, tanamkan nilai-nilai kejujuran, tumbuhkan rasa saling percaya, bangun komunikasi yang baik antar bawahan dan pimpinan, timbulkan suasana kekeluargaan dalam satuan sehingga menciptakan rasa nyaman dalam bertugas,” ujarnya. (Sofi Mahalali)

Berita Terkait