Prajurit Yonkapa dan Yontankfib 2 Mar Gelar Idulfitri di Kesatriaan Surabaya

Suasana kehangatan dan kebersamaan mewarnai perayaan Idulfitri 1441 H prajurit Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 2 Marinir (Yonkapa 2 Mar) di Kesatrian Marinir Supraptono, Ujung Surabaya, Minggu (24/5/2020).

Keputusan pemerintah untuk tidak mudik dan perubahan cuti bersama, suasana Idulfitri kali ini terasa berbeda dari tahun sebelumnya. Hal itu terjadi karena pandemi Covid-19.

Prajurit Yonkapa 2 Mar menyambut hari kemenangan dengan sederhana, penuh rasa kebersamaan.

Danyon Kapa 2 Mar, Letkol Mar Jaka Sulistiana Putra mengatakan, jadikan Idulfitri sebagai momentum meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Prajurit harus selalu siap mendukung keputusan pemerintah. Salah satu caranya tetap menjalankan protokol pencegahan dan penyebaran covid-19,” katanya.

Batalyon Tank Amfibi (Yontankfib) 2 Mar merayakan Idulfitri 1441 H/2020 M dengan tetap mematuhi protokol pencegahan Covid 19. (Foto: Kukuh/Menkav 2 Mar)

Sementara itu, Prajurit Batalyon Tank Amfibi 2 Mar (Yontankfib 2 Mar) merayakan Idulftri 1441 H di Ksatrian Sutedi Senaputra Karang Pilang, Surabaya (Minggu 24/05/2020).

Danyontankfib 2 Mar, Letkol Marinir Jumarlang menyampaikan, sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa, merupakan bulan untuk mensucikan hati dan jiwa dari segala macam kehidupan duniawi. Dengan berlalunya bulan suci Ramadhan ini diharapkan prajurit Yontankfib 2 Mar menjadi insan yang lebih bertakwa, yang nantinya diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari dan kedinasan dengan lebih baik.

Danyontankfib 2 Mar menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H dan permohonan maaf lahir bathin selaku pribadi dan Komandan apabila ada kekeliruan dan kekhilafan dalam kedinasan.

Acara terlaksana penuh khidmat dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (Kukuh/Kav2)

Berita Terkait