Dibuka Kejuaraan Menembak BSCB, Perebutkan Piala Danrem 064/MY

Foto: Penrem 064/MY

Danrem 064/MY, Kol CZI Budi Hariswanto S.Sos membuka kejuaraan menembak BSCB memperebutkan Piala Danrem 064/MY Sabtu (20/10/18 ) di Yonif 320 BP, Pandeglangt. Dalam sambutannya Danrem menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yonif 320/BP yang telah menyiapkan sarana dan prasarana dalam kegiatan menembak.

“Kegiatan menembak ini semata-mata kita tujukan untuk mejalin silaturahmi antara TNI dengan para bediller maupun dengan masyarakat. Tanpa hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat maka pembangunan tidak akan tercapai,” kata Danrem.

Kegiatan menembak ini di samping ajang silaturahmi,juga merupakan kegiatan dalam rangka memeriahkan Ulang tahun ke 73 TNI dengan mengambil tema “Profesionalisme TNI untuk rakyat”.

Baca: Yonif 1 Marinir Gung Ho Jadi Juara Umum Lomba Binsat Korps Marinir 2018

“Diharapkan dalam lomba menembak ini, junjung tinggi sportifitas, dan kedepan diharapkan kegiatan menembak ini bisa di jadikan acara tahunan . Saya ucapkan selamat bertanding,berlomba dan hasilnya bisa dilombakan ke ajang tingkat nasional,” katat Danrem.

Dalam kegiatan menembak ini dilaksanakan juga donasi untuk korban gempa tsunami di Palu dan Donggala. Bantuan / donasi untuk Palu di serahkan Danrem kepada ibu Siti Komariah dari BPBD Kabupaten Serang.

Ketua BSCB, Engkos Sarkosih menyampaikan bahwa kegiatan yang dilombakan dalam menembak ini antara lain Multi Range Metal Silhouette (PCP), Bench Rest 41 m (PCP), Three Posisi (Pompa),Three Posisi (PCP). (Penrem 064/MY)

Berita Terkait