Polda Gelar Kesehatan Gratis di Tiga Tempat di Banten

Biddokkes Polda Banten dan urkes Polres/ta melaksanakan kegiatan bakti kesehatan dengan perobatan dan konsultasi gratis bagi masyarakat umum di tiga tempat serentak pada Minggu pagi (17/2/209).

Sebanyak tiga tempat dilaksanakan kegiatan bakti kesehatan, yaitu Urkes Polres Lebak dilaksanakan di Alun-alun Rangkasbitung Lebak, Urkes Polres Cilegon CFD Krakatau Junction Cilegon dan Urkes Polresta Tangerang di Kecamatan Kresek, Tangerang.

Baca: Polres Serang Lakukan Pengawalan Bansos Rastra Dari Gudang Bulog

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi mengatakan, kegiatan ini sasarannya terhadap masyarakat umum yang membutuhkan pelayanan dan penyuluhan kesehatan. Kegiatan ini merupakan implementasi dari Promoter Kapolri serta Penjabaran dari Bijak Bapak Kapolda Banten Brigjen Pol Tomsi Tohir agar polisi selalu hadir di tengah tengah masyarakat sesuai bidang tugasnya, layanan masyarakat di berikan tidak hanya di kantor, tapi di tempat-tempat umum dan keramaian lainnya.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Kegiatan dilaksanakan berkat kerja sama dengan instansi terkait Dinas Kesehatan, Rumah Sakit dan Akademik atau Universitas bidang kesehatan,” katanya. (Siaran Pers Humas Polda Banten)

IN Rosyadi

Jurnalis at MediaBanten.Com
Menjadi wartawan sejak tahun 1984 pada Harian Umum (HU) Kompas, kemudian mengundurkan diri pada Agustus 1999 dan menjadi wartawan harian sore Sinar Harapan pada tahun 2001 hingga tahun 2015, saat koran sore ini bangkrut. Pengalaman ini memadai untuk menjadi seorang editor yang mumpuni.

Berita Terkait