Korem 064/MY Adakan Sosialisasi KPR Bagi Prajurit TNI

Tim tabungan wajib perumahan Angkatan Darat (TWP AD) menyosialisasikan pengambilan rumah bagi Prajurit dan PNS Korem 064/MY di Aula Makorem 064/MY, Rabu (20/2/2020).

Kegiatan itu diikuti sekitar 230 orang dari anggota Korem, Kodim serang, Kodim Pandeglang, Kodim Cilegon, Kodim Lebak dan Yonif 320/BP.

Danrem 064/MY, Kolonel Inf Windiyatno menyampaikan, kesempatan ini dapat dimanpaatkan anggota jajaran Korem 064/MY untuk mengambil perumahan melalui TWP.

Sehingga, para Prajurit dan PNS kelak bisa memiliki rumah tinggal pribadi melalui proses administrasi kepemilikan yang mudah, sederhana, dan harga yang terjangkau serta tentunya sesuai kemampuan gaji yang diterima.

Baca:

Sudah Pensiun

“Jangan sampai sudah pensiun belum mempunyai rumah,” ujar Danrem

Sementara Dirbiakorkom TWP AD Brigjen TNI Sudjari menyarankan, dikarenakan telah melakukan kerjasama dengan devloper di seluruh Indonesia, anggota TNI dan PNS yang belum memiliki rumah disarankan agar segera mengambil.

“Anda mau ambil rumah dimana pun bisa, karna TWP sudah bekerja sama dengan devloper seluruh indonesia,” ungkapnya.

Diketahui turut hadir dalam acara tersebut Dirbiakorkom TWP AD, Para Kasi jajaran Korem 064/MY, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 064/MY, dan Pihak Developer Perumahan Dalung Mandira. (Sofi Mahalali/Penrem 064 MY)

Sofi Mahalali

Berita Terkait