Danmenbanpur 2 Mar Gelar OTD Lomba Panahan HUT Banpur

Komandan Resimen Bantuan Tempur (Menbanpur) 2 Mar Kolonel Mar Citro Subono mengadakan beberapa lomba, di antaranya lomba panahan. Ini dalam rangka pelaksanaan Lomba Pembinaan Satuan (Binsat) dan pencarian batalyon unggul.

Di antara lomba itu adalah lomba panahan yang dikoordinir oleh Paslog Danmenbanpur 2 Mar, Letkol Mar Bayu Aji menggelar Official Training Day (OTD) di Lapangan Plaza Menbanpur 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Senin (20/7/2020).

Danmenbanpur 2 Mar mengatakan, pelaksanaan OTD ini merupakan rangkaian lomba panahan dalam rangka perayaan HUT Ke 59 Menbanpur 2 Mar. OT dikemas dalam Lomba Batalyon Unggul dan yang paling utama untuk mencari bibit-bibit atlet Menbanpur 2 Mar di bidang panahan.

Masih dalam kesempatan yang sama, Paslog Danmenbanpur 2 Mar sebagai ketua panitia lomba panahan menjelaskan, sebelum pelaksanakan lomba panahan ini seluruh perwakilan pelatih satuan melaksanakan latihan materi lomba yang disebut juga dengan OTD.

Baca:

Lebih lanjut, Paslog mengatakan dengan adanya OTD ini agar para peserta lomba memahami dan mengetahui secara pasti tehnik dan peraturan lomba. Diharapkan pada pelaksanaan nanti peserta tidak bertanya-tanya serta hanya fokus untuk memanah, sehingga dapat mengeluarkan kemampuan memanahnya secara maksimal.

Resimen Bantuan Tempur 2/Marinir atau (Menbanpur 2/Mar) merupakan Komando Pelaksana Pasukan Marinir 2 (Pasmar). Pasmar ini mempunyai tugas pokok membina dan menyediakan kekuatan serta kemampuan unsur-unsur dibawahnya guna melaksanakan tugas-tugas dukungan Perbekalan dan Peralatan, Angkutan Bermotor, Komunikasi dan Elektronika, Zeni, Polisi Militer serta Kesehatan dalam rangka pelaksanaan operasi pendaratan amfibi serta operasi lainnya.

Markas Komando Resimen Bantuan Tempur 2/Marinir berada di Kesatrian Sutedi Senaputra Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. (yosafat RH/menbanpur 2 mar)

Next Post

Soal Denda Masker, Pemprov Banten: Hoax. Lebak Kenakan Rp150.000

Sen Jul 20 , 2020
Beda Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten, beda pula dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak. Jika pemprov membantah ada tilang bagi orang yang tak menggunakan masker, Pemkab justru menegaskan denda Rp150.000 bagi para pelanggar. Denda bagi warga yang tidak menggunakan masker di wilayah Lebak dituangkan dalam Peraturan Bupati (Perbup) Lebak No.28 tahun 2020 […]
pake masker