Trofi Terakhir Eden Hazard Untuk Chelsea

Trofi Liga Eropa merupakan kado terakhir Eden Hazard untuk Chelsea setelah menyumbangkan dua gol dalam kemenangan 4-1 di fila Liga Eropa melawan Arsenal. Hazard mengucapkan selamat tinggal untuk The Blues dan penggemarnya tanpa menyebutkan secara khusus klub yang akan menjadikanya bermain berikutnya.

Keputusan masa depannya sudah ditetapkan. Pemain Belgia ini belum menyebutkan klub mana yang akan dijadikan karir sepakbola berikutnya. Real Madrid merupakan klub yang intens bernegosiasi dengan Chelsea dalam beberapa pakan terakhir.

”Kami akan lihat nanti. Kami akan tahu dalam beberapa hari. Saya pikir ini (trofi Liga Europa) adalah ucapan selamat tinggal,” ungkap Hazard, dikutip dari Sky Sports, Kamis (30/5/2019).

Baca:

Menurut dia, dalam sepak bola siapapun tidak akan pernah tahun apa yang akan terjadi. Namun, mimpinya untuk bermain di Liga Primer Inggris sudah tercapai, setelah tujuh tahun membela Chelsea. Oleh karena itu, Hazard menegaskan ini saatnya untuk mencari tantangan baru bersama klub lain.

”Saya pikir untuk fan, untuk pemain, untuk manajer, staf, ini adalah trofi yang luar biasa untuk dimenangkan,” tegas Hazard.

Kepergian Hazard memang sudah diisukan dalam beberapa pekan terakhir. Apalagi, Hazard akan memasuki tahun terakhir dari kontraknya. Sehingga Chelsea tak ingin ambil risiko dengan mempertahankannya tanpa perpanjangan kontrak. (Dari berbagai sumber / IN Rosyadi)

IN Rosyadi

Jurnalis at MediaBanten.Com
Menjadi wartawan sejak tahun 1984 pada Harian Umum (HU) Kompas, kemudian mengundurkan diri pada Agustus 1999 dan menjadi wartawan harian sore Sinar Harapan pada tahun 2001 hingga tahun 2015, saat koran sore ini bangkrut. Pengalaman ini memadai untuk menjadi seorang editor yang mumpuni.

Berita Terkait