Kapolres Serang dan Jajarannya Bersepeda Santai

Kapolres Serang AKBP Mariyono, bersama para Pejabat utama Polres dan Kapolsek bersepeda santai, Minggu (1/3/2020). Selain menjaga stamina, kegiatan sepeda santai juga mempererat hubungan Kapolres dengan anggotanya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh agar tubuh selalu fit. Kalau tubuh kita sehat pelayanan kepada masyarakat juga akan maksimal,” ungkap Kapolres usai sepeda santai.

Mantan Kapolres Majalengka yang baru 10 hari bertugas di Polres Serang mengakui ingin dekat dan mengenal seluruh anggotanya. Selain dengan anggota, kata Kapolres, dirinya juga sudah merencanakan akan melakukan event yang sama dengan jajaran Forkopimda, tokoh masyarakat dan buruh serta elemen masyarakat lainnya.

“Ke depan kami sudah merencanakan akan melakukan event yang sama atau dalam bentuk olah raga bersama dengan unsur forkopimda, tokoh dan elemen masyarakat serta buruh. Kami berharap event ini bisa meningkatkan silaturahmi yang telah terjaga,” tandasnya.

Kegiatan sepeda santai diawali dari Mako Polres Serang dan finish di Kota Serang dengan menempuh jarai kurang lebih 15 Km. (yono)

Berita Terkait