Kapolres Serang Kunjungi 4 Anggota Sedang Isoman

Sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota, Kapolres Serang AKBP Mariyono mengunjungi empat anggota Polres Serang yang melakukan isolasi mandiri (isoman) dirumah masing-masing karena terpapar Covid-19.

Empat yang menjalani isoman yaitu Aiptu Dadang di Perumahan Persada Banten, Kota Serang, Bripka Muhidin di Komplek Puri Anggrek, Kota Serang, Ipda Priyanto di Komplek Banjarsari Permai, Kota Serang dan Dwi Ratna Widyanti (PNS) di Komplek Taman Krisan, Kota Serang.

Selain memberikan semangat dan motivasi, dalam kunjungan Kapolres memberikan bantuan beras, buah-buahan dan vitamin. Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi Kabag SDM Kompol Andie Firmansyah dan Kasir Propam Iptu Eka Jatnika.

Baca:

Saat bertemu dengan anggotanya yang isoman, Kapolres menanyakan perkembangan kondisi serta memberikan dukungan moral dan semangat dalam menghadapi cobaan.

Kapolres juga memberikan pesan agar menjaga pola makan dengan teratur, tetap berolah raga serta istirahat yang cukup supaya bisa sembuh dengan cepat.

“Sebagai pimpinan tentunya kami berharap seluruh anggota yang sedang menjalani isoman agar secepatnya diberikan kesembuhan dari Covid-19. Jangan lupa ibadah, banyak istirahat dan olah raga serta makan dengan teratur,” kata Mariyono.

Sebelumnya, personel Polri juga manusia biasa, yang bisa terpapar covid 19 selama bertugas, sejak awal pandemi. Setiap harinya, mereka bertugas di lapangan menegakkan prokes.

Hari ini saja, petinggi Polres Serang Kota (Serkot) memberikan vitamin dan bingkisan ke personelnya yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumah, yakni ke Kabag Ops Polres Serang Kota hingga Kabag Sumda.

“Ya memang kita sudah berupaya semaksimal mungkin untuk tetap menjaga kesehatan kita selama bertugas di tengah pandemi. Tapi ya mungkin lengah karena capek dan kebetulan imun tubuh menurun, jadi ikut terpapar covid,” kata Kapolres Serang Kota, AKBP Yunus Hadit Pranoto, Kamis (15/07/2021).

Baca Juga:   Jabatan Kapolsek Kragilan Diserahkan Dari Andie ke Dadi

(Reporter: Yono / Editor: IN Rosyadi)

Berita Terkait