Kapolres Serang Ingatkan Personel Selalu Gunakan APD Saat Berpergian

Kapolres Serang AKBP Mariyono terus mengingatkan para personel agar selalu menggunakan APD (alat pelindung diri) masker kemanapun bepergian. Ini dilakukan untuk mengantisipasi pandemik virus corona atau Covid-19.

“Kami ingatkan kepada seluruh personel selalu menggunakan masker kemanapun pergi agar kita terhindari dari virus corona,” ungkap Kapolres saat memimpin apel di Mapolres Serang, Senin (4/5/2020).

Kapolres juga minta agar terus mengingatkan dan menyampaikan baik imbauan maupun maklumat Kapolri kepada masyarakat agar tidak melaksanakan mudik atau tetap di rumah saja. Juga hindari keramaian serta menjaga jarak.

Jika memang harus keluar rumah karena ada urusan penting, jangan lupa gunakan masker.

“Imbauan ini sangatlah penting karena untuk memutus mata rantai pandemi corona yang hingga saat ini belum ditemukan vaksinnya,” ujar AKBP Mariyono.

Kapolres berpesan kepada seluruh personel agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Sehingga tugas dapat berjalan dengan maksimal sesuai amanat pimpinan dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Tetap menjaga kesehatan dan tidak melakukan pelanggaran dalam bentuk apapun guna menjaga nama baik organisasi Polres Serang,” tandasnya.

Kapolres juga mengimbau kepada warga yang di luar Kabupaten Serang untuk menunda mudik atau kepulangan ke Kabupaten Serang. Dengan menunda mudik, itu artinya menyayangi, keluarga, orang tua, kerabat serta teman di kampung halaman.

“Sekali lagi saya imbau, masyarakat harus mengikuti imbauan pemerintah. Bila mengalami tidak enak badan seperti batuk, pilek berkelanjutan serta sesak nafas, segera lakukan pemeriksaan ke puskesmas atau rumah sakit terdekat,” tandasnya. (yono)

Next Post

Diguyur Hujan Seharian, Kota Cilegon Dilanda Banjir Bandang

Sen Mei 4 , 2020
Banjir bandang merendam hampir seluruh Kota Cilegon, Banten, setelah hujan mengguyur seharian. Selain hujan, penyebabnya diduga karena bukit dan gunung di Kota Baja itu digunduli dan dikeruk para penambang. Banjir mulai merendam Kota Cilegon sekitar pukul 12.00 wib. Seperti yang diceritakan oleh Rahmat (28), warga Kaligandu, Kecamatan Pulomerak. Bahkan, jalan […]