Karyawan Rumah Makan Tewas di Kamar Kerjanya di Cikande

Foto: Yono

Pendi, 35, karyawan rumah makan ditemukan tewas dalam kamar tempatnya bekerja di Jalan Raya Cikande – Rangkasbirung, Kampung Pasar Lama, Desa/Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Rabu (26/9/2018). Saat ditemukan jasad korban tergeletak di atas kasur dengan darah keluar dari mulut, hidung dan telinga.

“Penyebab kematian korban masih menungu hasil otopsi tim medis RSUD dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang,” ungkap Kapolsek Cikande Kompol Kosasih dikonfirmasi melalui telepon.

Dikatakan Kapolsek, mayat korban pertama kali ditemukan oleh Sulastri, 38, isteri dari pemilik rumah makan. Saat itu, Sularti ingin membangunkan korban untuk segera membuka rumah makan. Ketika ditemukan, kondisi telinga korban menggunakan headset dan handphone masih dalam posisi dicas.

Baca: Operasi Jaran Kalimaya 2018 Amankan 144 Motor dan 2 Mobil

Melihat karyawannya sudah tak bernyawa, Sulastri langsung lari memberitahu tetangganya dan Ketua RT setempat. Oleh warga, kasus meninggalnya Pendi dilaporkan ke Mapolsek Cikande. Petugas yang tiba di lokasi segera mengamankan TKP dan mayat korban selanjutnya dilarikan ke rumah sakit untuk keperluan penyidikan.

“Dari keterangan saksi, korban sebelum tidur di lantai sempat mengeluhkan masuk angin. Tapi untuk pastinya kita tunggu hasil otopsi, apakah karena sakit atau ada sebab lainnya” tandasnya. (Yono)