Korban Banjir dan Covid -19 di Cilegon Belum Terima Bantuan Pemerintah

Ratusan paket sembako berikut dana tunai, diserahkan Husen Saidan, Direktur PT Insting Dwi Perkasa kepada Susilo, Ketua Paguyuban RW 05 Lingkungan Pabuaran, Kelurahan Rawa Arum.

Susilo, menyampaikan terimakasih kepada PT Insing Dwi Perkasa yang memberikan bantuan untuk warga masyarakat terdampak banjir bandang dan Covid -19 di Lingkungan Pancaran, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon.

“Bantuan sembako dan dana ini, sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat. Semoga bantuan serupa ini juga dapat dilakukan oleh perusahaan lain,” ujarnya.

Ditemui usai penyerahan bantuan, Rabu (6/5/2020), Husen Saidan yang juga Ketua RT 06/07 Kampung Tegal Wangi Kruwuk, mengatakan, apa yang dilakukan pihaknya, untuk membantu bagi sesama.

“Kami hanya ingin sedikit membantu meringankan beban yang dialami saudara-saudara kami. Apalagi diantara warga ini, ada anak yatim, keluarga tidak mampu, juga ibu-ibu janda yang sudah tua,”terang Husen.

Informasi yang diperoleh, bantuan dari pemerintah hingga kini belum diterima. Padahal sebagian warga Kota Cilegon terkena 2 dampak. Dampak pertama adalah pandemi covid 19 yang menyebabkan banyak yang kehilangan pekerjaan. Dampak kedua, banjir bandang yang terjadi pada Senin (4/5/2020).

“Iya benar, warga di RW 05 belum ada yang menerima bantuan dari pemerintah,” kata Ketua Paguyuban Rw 05. (yusvin)

Next Post

Dankolatmar Gelar Pembinaan Fisik di Puslatpasrat Surabaya

Jum Mei 8 , 2020
Komandan Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar), Kolonel Marinir Suliono melaksanakan pembinaan fisik di Kesatrian Ewa Pangalila Pusat Latihan Pasukan Pendarat (Puslatpasrat), Gunungsari, Surabaya, Jumat (8/5/2020). Pembinaan ini dalam rangka menjaga fisik agar tetap bugar dan prima  saat menjalani puasa Ramadhan 1441 H di tengah situasi Pandemi Covid-19 serta terjalinnya kebersamaan […]