Misra Diduga Tewas Tenggelam di Sungai Ciujung

Misra, 25, warga Kampung Jamplaon, Desa Purwadadi, Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Serang, hilang setelah tenggelam di Sungai Ciujung. Sebelum tenggelam, korban diketahui akan mandi di sungai tak jauh dari rumahnya, pada Selasa (5/3/2019) sore.

“Hingga saat ini korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian petugas gabungan,” ungkap Kapolsek Pontang, AKP Boy Ahmad, Rabu (6/3/2016).

Menurut Kapolsek, sebelum kejadian korban akan mandi di sungai. Saat berjalan kaki dibantaran sungai, korban terpeleset dan jatuh masuk sungai. Karena korban diduga tak bisa berenang, tubuh Misra terseret arus sungai dan tenggelam.

Baca: Kapolres dan Dandim Serang Datangi Pulau Tunda Soal Pelaksanaan Pemilu 2019

Aparat yang mendapat laporan adanya warga yang tenggelam segera melakukan pencarian dengan cara menyisiri sungai namun tak kunjung menemukan jasad korban. Pencarian dilakukan hingga malam namun karena terkendala penerangan dan kuatnya arus sungai pencarian dihentikan.

“Pencarian kembali dilakukan pagi namun belum membuahkan hasil. Petugas terus melakukan pencarian terhadap korban hingga diketemukan,” imbuhnya.(yono)

Next Post

Ssst ... Kisruh Administrasi Dindikbud Itu Bermuara di SK Gubernur Banten

Rab Mar 6 , 2019
Kekisruhan administrasi di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Banten itu ternyata berawal dari perubahan mendasar Surat Keputusan (SK) Gubernur Banten tentang penunjukan pengguna anggaran (PA), kuasa pengguna anggaran (KPA), bendahara pengeluaran pembantu dan bendara bantuan operasional sekolah (BOS). Kekisruhan administrasi ini menyebabkan honor lebih 8.000 guru non-PNS belum dibayarkan […]