Hukum

Motor Tabrak Pohon, Dua Orang Ditemukan Tewas di Empang Kasemen

Sebuah sepeda motor Vario Nopol A 6539 GQ diduga menabrak sebuah pohon di tikungan Jalan Raya Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Selasa (26/10/2021), sekitar pukul 05.00 WIB. Pengendaramya, Dede Karnita (23) dan penumpangnya, Makrifatun Nasifah (21) ditemukan tewas di sebuah empang.

Kedua korban itu ditemukan warga di empang atau kolam ikan, sekitar pukul 06.30 WIB. Warga melaporkan penemuan itu kepada polisi terdekat. Diduga, setelah menabrak pohon, sepeda motor itu terpental mengakibat pengendara dan penumpang terpental ke empang.

“Korban meninggal dua orang. Tepatnya di empang Kampung Kebon Lama, Kelurahan Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen,” kata Kasatlantas Polres Serang Kota, AKP Abdul Gofar.

Menurutnya, Dede Kurniawan dan Makrifatun Nasifah mengendarai sepeda motor Vario melaju dari arah Sawah Luhur, menuju Kasemen. Tiba di lokasi, kondisi jalan yang menikung, sepeda motor yang dikendarai Dede diduga hilang kendali, kemudian menabrak pohon dan jatuh ke empang.

Baca Juga:   Imbauan Kapolsek Malingping Soal Gunakan Masker di Luar Rumah

Korban Dede mengalami luka di dagu, hidung dan keluar darah dari telinganya. Kemudian korban Makfiratun luka lebam di mata kanan, pelipis mata sobek hingga patah dibagian tangan.

“Mengalami luka berat dan meninggal dunia ditempat kejadian, dievakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara Serang, selanjutnya kendaraan mendapatkan kerusakan lalu diamankan dikantor unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Dede Karnita tercatat sebagai wiraswasta yang beralamat di Kampung Sinaraksa, Kelurahan Margaluyu, Kecamatan Kasemen. Sedangkan Makrifatun Nasifah tidak berkerja dan berlamat di Link Sukalila RT 003/RW008, Kelurahan Keagaungan, Kota Serang. (Reporter: Yandhi Deslatama / Editor: Iman NR)

Yandhi Deslatama

SELENGKAPNYA
Back to top button