PMI Malingping Beri Bantuan Korban Kebakaran

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Malingping, Lesdiana didampingi Kepala Markas, Dika Febriana dan Kabid Penanggulangan Bencana Eros Masruroh serta KSR memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Kampung Cisonggong, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Minggu (3/6/2018).

Kebakaran terjadi pada rumah yang dihuni Iing (50 tahun) berserta istrinya Amah (45 tahun) dan anaknya siswa kelas tiga SD. Kebakaran terjadi pada Sabtu (2/6/2018), pukul 00.30 WIB. Kebakaran diduga berasal dari konsleting listrik yang memusnahkan seluruh bangunan dan harta korban. Kebakaran ini menyebabkan luka bakar parah pada anaknya.

“Semoga bantuan dari PMI Kecamatan Malingping bisa meringankan korban kebakaran rumah. PMI selalu siap siaga dan siap membantu untuk masyarakat yang membutuhkan,” kata Yeni Mulyani, Sekretaris PMI Malingping. (PMI Malingping)

Next Post

Peringatan Hari Lahir Pancasila, Gubernur Banten Bacakan Sambutan Jokowi

Sen Jun 4 , 2018
Gubernur Banten, Wahidin Halim menjadi inspektur upacara peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2018 di Lapangan KP3B, Curug, Kota Serang, Senin (4/6/2018) pagi. Dalam amanatnya, Gubernur WH membacakan pidato Presiden Joko Widodo. “Sudah 73 tahun Pancasila menjadi bintang pemandu serta rumah kita yang ber-Bhineka Tunggal Ika” ujar Gubernur saat membacakan […]
Foto: PMI Malingping