Tiga Peguron Meraih Juara Festival Pencak Silat Banten Tahun 2018

Foto: Adityawarman

Tiga peguron (perguruan) pencak silat akhirnya meraih predikat juara pada Festival Pencak Silat Banten Tahun 2018 yang digelar Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Provinsi Banten di halaman Museum Negara Banten, Jalan Brigjen KH Samun, Kota Serang, Sabtu (31/3/2018).

Ketiga perguron itu adalah juara satu diperoleh Peguron Sinar Pusaka Putra Banten dari Anyer, Kabupaten Serang dengan mendapatkan piala, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp5 juta. Juara kedua diraih oleh Peguron Cakra Sejati Panglipur dari Lebak dengan mendapatkan piala, piagam dan uang peminaan Rp3 juta. Dan, juara ketiga ditempati Peguron Mande Raga dari Kabupaten Pandeglang dengan mendapatkan piala, piagam dan uang pembinaan Rp2 juta. (Adityawarman)

 

IN Rosyadi

Jurnalis at MediaBanten.Com
Menjadi wartawan sejak tahun 1984 pada Harian Umum (HU) Kompas, kemudian mengundurkan diri pada Agustus 1999 dan menjadi wartawan harian sore Sinar Harapan pada tahun 2001 hingga tahun 2015, saat koran sore ini bangkrut. Pengalaman ini memadai untuk menjadi seorang editor yang mumpuni.

Berita Terkait