Olahraga

Walikota Tangerang Ramalkan Timnas Indonesia Menang 2 – 1

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah ikut memprediksi kemenangangan Timnas Indonesia dalam lag leg pertama final piala AFF 2020 melawan Thailand. Kemenangan untuk Indonesia ia perkirakan diraih dengan skor 2-1.

“Ya prediksinya menang, kalau skornya berapa ya, dua satu tipislah kayanya,” ujarnya saat dihubungi, Rabu (29/12/2021).

Menurut Walikota yang gemar bersepeda ini, skuad Garuda saat ini sudah sangat kompak dan memiliki skil yang baik. Selain itu, dibawah asuhan pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae Yonng strategi timnas Indonesia tidak mudah di baca oleh lawan dalam setiap pertandingan piala AFF 2020.

Untuk itu, sambung Walikota, warga Kota Tangerang diajak untuk bersama mendoakan kesuksesan timnas Indonsia dalam laga leg pertama final piala AFF yang digelar hari ini, Rabu (29/12/2021) malam waktu Singapura.

“Saya kalau melihat permaianan mereka itu kan kompak ya dan teamwork sudah terbangun semua punya potensi tapi kita gak tau strategi Shin Tae Yong dari siapa dulu, kayak kemarin Egy taro di belakang terus Evan Dimas juga sam, jadi pokoknya dia percaya dengan coach kita dan pemain harus dipercayakan, kita juga masyarakat kota tangerang optimis kita dan masyarakat Indonesia mendoakan supaya timnas bisa menang,”ujar Walikota.

Selain itu, Walikota menghimbau bagi warga yang ingin menggelar nonton bareng (nobar) agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Ia melanjutkan, selain itu kapasitasnya maksimal juga sesuai aturan yakni lima puluh persen dan sesuai dengan aturan PPKM.

“Kalau dari Polda Metro, sudah dibolehkan tapi syaratnya mereka harus pakai pedulilindungi. Kita minta masyarakat tetap waspada karena kasusunya kan terkendali di Kota Tangerang, tapi intinya tetap waspada,”pungkasnya. (Reporter: Eky Fajrin / Editor: Iman NR)

Eky Fajrin

SELENGKAPNYA
Back to top button