154 Prajurit Korem 064/MY Naik Pangkat

Danrem 064/MY Kolonel Inf Windiyatno memimpin dan memberikan selamat kepada para prajurit jajaran Korem 064/MY di lapangan upacara Makorem 064/MY, Senin (1/4/2019). Pelantikan kenaikan pangkat pada periode 1 April 2019 dengan jumlah 154 prajurit Korem 064/MY, yang terdiri dari 8 orang pamen, 4 orang pama, 120 orang bintara, dan 22 orang tamtama menerima kenaikan pangkat.

Hadir dalam acara tersebut Kasrem 064/MY, Para Dandim, Para Kasi Korem 064/MY, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064, serta seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Korem 064/MY.

Danrem 064/MY Kolonel Inf Windiyatno menyampaikan, semakin tinggi pangkat berarti semakin tinggi pula tugas dan tanggung jawab yang harus di embannya. Disamping itu kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan dan penghargaan komando atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai jabatan masing-masing.

Baca: Kapolda Banten Hadiri Doa Bersama Panglima TNI dan Tokoh Agama di Suralaya

“Kenaikan pangkat dapat dijadikan sumber motivasi dan inspirasi untuk meningkatkan kejuangan serta idealisme sebagai prajurit, memantapkan moralitas dan etika profesi keprajuritan sehingga tidak mudah tergoyahkan oleh hal-hal yang dapat merugikan citra satuan dan diri sendiri serta terus berupaya untuk meningkatkan profesionalisme keprajuritan” jelasnya.

Para prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut dimeriahkan dengan guyuran air bekerjasama dengan damkar provinsi Banten, acara diakhiri dengan ucapan selamat dan berjabat tangan kepada para prajurit yang naik pangkat oleh Danrem 064/MY dan diikuti oleh seluruh personel yang hadir, kegiatan berjalan dengan tertib aman dan lancar. (Penrem 064/MY)

Berita Terkait