Bhayangkari Daerah Banten Beri Santunan Uang Tunai Korban Tsunami Selat Sunda

Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny Niken Tomsi Tohir beserta pengurus memberikan bantuan uang tunai, alat-alat sekolah dan sembako kepada korban tsunami Selat Sunda di Kantor Desa Sukarame, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Rabu (9/1/2019). Pemberian bantuan ini diberikan kepada keluarga korban meninggal dunia, korban luka berat, korban rumah rusak berat dan anak-anak sekolah.

“Ya, Alhamdulillah hari ini dilakukan pembagian santunan sebanyak 100 paket. Untuk anak sekolah sebanyak 49 paket, untuk meninggal dunia sebanyak 6 paket dan diberikan kepada warung rusak berat sebanyak 15 paket,” kata Ketua Bhayangkari Banten.

Baca: Nina: Banten Dicanangkan Layak Anak Tahun 2019

Ditambahkan Niken, kegiatan ini sekaligus untuk memulihkan rasa trauma (Trauma Healing,red) terhadap anak- anak yang telah menjadi korban pasca tsunami selat sunda beberapa hari yang lalu.

Dalam kegaiatan ini dihadiri oleh Kapolda banten beserta anggota, ketua ranting Kapolres Pandeglang beserta anggota, ketua ranting lebak beserta anggota, ketua Ranting Polsek Carita, Kapolsek Carita dan Camat Carita. (Siaran Pers Humas Polda Banten)

Berita Terkait