Danramil Padarincang dan Muspika Lakukan Semprot Disinfektan

Koramil 0213/ Padarincang beserta tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kecamatan Padarincang melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan, di tempat fasilitas umun, dan rumah warga, di Desa Citasuk, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang. Sabtu (18/4/2020).

Danramil 0213/Padarincang, Lettu Inf Lili W mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona di lingkungan masyarakat.

“Kita berupaya mengantisipasi perkembangan pandemik wabah virus corona (Covid-19) di wilayah Koramil 0213/Padarincang,” ujarnya.

Selain itu Danramil 0213/Padarincang menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kebersihan lingkung dan menjaga pola hidup sehat. Kata dia, mayarakat diharapkan untuk tidak berkerumun, rajin mencuci tangan dengan memakai sabun, dan berjemur selama 15 menit dari pukul 09.00 – 10.00 WIB.

“Mudah-mudahan dengan adanya langkah ini, masyarakat tidak resah lagi. Namun tetap waspada, apalagi kedatangan tetangga yang baru pulang dari daerah yang sudah ditetapkan zona merah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Diketahui dalam kegiatan itu, turut hadir Kapolsek Padarincang, Danramil 0213/ Padarincang, Kapus Padarincang, Kepala Desa Citasuk, Ketua BPBD Desa Citasuk, Babinsa, Babinmas, dan Relawan Desa Citasuk. (Sofi Mahalali)

Sofi Mahalali

Berita Terkait